Ada Warung Depan Rumah Mba

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300

Sarwendah cukup marah dengan cuitan netizen yang menggosipkan dirinya dengan Betrand Peto. Foto/ Instagram.

JAKARTA – Sarwendah cukup marah dengan cuitan netizen yang menggosipkan dirinya dengan sang putra sambung, Betrand Peto. Dia pun siap melaporkan oknum tersebut dan sudah melacak keberadaan akun tersebut.

Awalnya, istri Ruben Onsu ini mengunggah video keseruannya saat TikTok bersama Betrand Peto di akun TikTok @sarwendahofficial. Namun, netizen dengan akun, @an*******, tiba-tiba menuliskan komentar yang membuat Sarwendah geram.

“Ayah baru ya gantiin Ruben Onsu,” tulis akun itu.

Melihat komentar itu, Sarwendah tak tinggal diam. Ia mengatakan siap melaporkan akun tersebut ke pengacaranya akibat komentar itu.

“Hallo cantik, jangan hilang ya akunnya. Aku kasih ke kuasa hukum aku ya, karena kamu sudah mengganggu psikologis saya dan anak-anak saya, apalagi fitnah,” tulis Sarwendah.

Tak hanya itu, Sarwendah juga sempat menuliskan komentar di salah satu postingan akun itu. Sarwendah masih menunggu itikad baik sang pemilik akun itu meminta maaf padanya.

“Hallo mba, kata tim kuasa hukum saya ada warung ya didepan rumah mba? ditunggu etikat baiknya ya, ngatain di depan umum minta maaf pun begitu ya kak,” tulis Sarwendah.

Sarwendah sebelumnya tak pernah menanggapi komentar pedas terkait hubungannya dengan sang putra sambung, Betrand Peto.

Netizen menganggap Sarwendah terlalu dekat dengan Betrand yang merupakan lawan jenis dan bukan darah dagingnya. Hal itu menyebabkan beredar isu tak sedap, ditambah momen Sarwendah dan Ruben Onsu yang mengaku sempat pisah rumah.

(tdy)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *