7 Kata yang Tidak Boleh Diucapkan Keluarga Kerajaan, Salah Satunya Toilet

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300

Ada beberapa kata yang tidak boleh diucapkan keluarga kerajaan, dari Pangeran William, Kate Middleton. Hal ini berkaitan dengan peraturan ketat kerajaan. Foto/Vanity Fair

INGGRIS – Ada beberapa kata yang tidak boleh diucapkan keluarga kerajaan, dari Pangeran William , Kate Middleton hingga Raja Charles III dan Ratu Camilla . Hal ini berkaitan dengan peraturan ketat kerajaan dan tata tertib saat berada di depan umum.

Antropolog sosial Kate Fox, penulis Watching the English: The Hidden Rules of English Behaviour, sebelumnya menyelidiki kekhasan bahasa kelas atas, dan mengidentifikasi daftar hal-hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan dalam berbicara dengan para keluarga kerajaan .

Berikut adalah beberapa kata yang tidak boleh diucapkan keluarga kerajaan dilansir dari Mirror, Rabu (24/7/2024).

7 Kata yang Tidak Boleh Diucapkan Keluarga Kerajaan

1. Ruang Santai

Kediaman kerajaan seperti Istana Buckingham dan Kastil Windsor memiliki banyak sekali kamar, tetapi Anda tidak akan menemukan satu pun ruang santai. Sebagai gantinya, keluarga akan bersantai di ruang duduk atau ruang tamu. Perlu dicatat juga bahwa sofa tampaknya merupakan istilah yang tepat untuk sofa lipat atau sofa dorong.

2. Teh

Untuk makan malam, mereka menggunakan kata supper atau dinner, bukan teh. Hal ini tergantung pada waktu dan formalitas acara.

3. Pardon

Banyak orang berpikir bahwa pardon adalah respons paling sopan jika salah mendengar seseorang. Tidak demikian halnya dengan para bangsawan. Sebaliknya, mereka hanya akan berkata maaf atau apa jika mereka ingin pembicara mengulangi ucapannya.

4. Toilet

Kata toilet juga tidak pernah digunakan. Sebaliknya, lavatory atau loo adalah istilah yang lebih disukai. Menurut Kate, secara historis para bangsawan menghindari penggunaan toilet karena asal usulnya dari Prancis.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *