Vadel Badjideh Tunjuk Razman Arif Nasution Jadi Pengacara untuk Lawan Nikita Mirzani

banner 120x600
banner 468x60

loading…

Vadel Badjideh menunjuk Razman Arif Nasution menjadi pengacaranya untuk melawan Nikita Mirzani. Nikita melaporkan Vadel ke Polres Metro Jakarta Selatan. Foto/Instagram Vadel Badjideh

banner 325x300
JAKARTA Vadel Badjideh menunjuk Razman Arif Nasution menjadi pengacaranya untuk melawan Nikita Mirzani. Nikita sebelumnya melaporkan Vadel ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan menghamili dan memaksa aborsi anaknya, Lolly .

Melalui Instagram pribadinya, Vadel Badjideh mengumumkan telah menunjuk Razman Arif Nasution sebagai kuasa hukumnya. Ia meminta pengacara kondang itu untuk mendampinginya setelah dilaporkan Nikita Mirzani .

“Bersama ini saya informasikan bahwa saya telah menunjuk bapak Razman Arif Nasution dan kawan-kawan sebagai kuasa hukum saya,” tulis Vadel dikutip dari akun Instagram @vadelbadjideh, Jumat (20/9/2024).

“Dan segala sesuatu terkait diri saya yang sedang dilaporkan di Polres Metro Jakarta Selatan,” sambungnya.

Foto/Instagram @vadelbadjideh

Dalam unggahan yang sama, pacar Lolly itu menolak untuk memberikan keterangan. Ia menyerahkan semua masalah yang menyeretnya kepada sang pengacara.

“Tidak akan menjawab apa pun dan silakan hubungi bapak Razman Arif Nasution,” jelasnya.

Vadel bersama Razman juga berencana untuk menggelar jumpa pers pada hari ini guna meluruskan kabar yang beredar tentang dirinya, Lolly dan Nikita.

“Akan dilakukan presscon pada pukul 15.00 WIB di kantor Lawfirm Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Terima kasih – Vadel,” tandasnya.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *