Suasana Gerimis Tidak Menyurutkan Warga dan Tetap Semangat Mengikuti Kampanye Calon Walikota Dumai H Paisal.

banner 120x600
banner 468x60

SUARAKRITIK.COM-DUMAI-Suasana gerimis tidak menyurutkan warga Jl Panglima Jambul sekitarnya (Kelurahan Batang Keladi) tetap semangat mengikuti kampanye Calon Walikota Dumai H Paisal. Diselingi alunan musik dangdut massa terus berdatangan dan tidak menggubris meski sebagian tubuh basah. Sebuah pertanda warga tetap komit mendukung H Paisal dua periode.

Massa memadati kampanye H Paisal di Jl Panglima Jambul.

banner 325x300

Sekira Pukul 16.00 Wib kedatangan sosok ditunggu (H Paisal) disambut riuh tabuhan kompang bersama ribuan massa pendukung. Salah satu koordinator juga anggota Legislatif Partai Nasdem baru dilantik Hj Jufrida memberi sambutan. Dilanjutkan pemakaian Blangkon pertanda dukungan untuk seorang pemimpin. Turut hadir anggota DPRD Nasdem lainnya, Yusman serta Hasan mantan Legislator.

Selanjutnya Cawako H Paisal didapuk memberi sambutan, kalimat pertama disampaikan berisi doa untuk yang menghadiri kampanye.

Suasana kampanye di Bagan Keladi.

“Pertama-tama kita doakan siapa saja yang hadir disini jika ada yang sakit agar segera disembuhkan, yang belum berjodoh agar secepatnya mendapat jodoh serta dilimpahkan rezeki dan dipermudah segala urusan”. ujar H Paisal

Setelahnya Paslon nomor urut 3 itu berkomitmen membangun di kawasan  Bagan Keladi sekitarnya. Agar pembangunan semakin merata dan menjangkau secara keseluruhan.

H Paisal sedang berkampanye di hadapan relawan dan simpatisan

“Melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan terutama dibidang kesehatan dan pendidikan, sudah dibangun rumah tunggu di Pekanbaru sehingga jika dirujuk keluarga pasien bisa menginap secara gratis lengkap dengan makannya, warga yang ekonominya kurang beruntung tidak terbebani dengan pelayanan kesehatan yang maksimal”. sampainya.  

Paisal juga menyampaikan terkait pembangunan Apartemen milik Pemko di Jakarta. Serta penyaluran bea siswa bagi anak berprestasi dan dari keluarga kurang mampu.

Berphoto bersama pendukung saat kampanye di Jl Panglima Jambul Bagan Keladi

“Anak berprestasi minimal hapal 5 juz Al Qur’an akan diberi bea siswa dari berbagai jenjang pendidikan, juga masuk ke Perguruan Tinggi, Pemko sudah bekerjasama dengan dua Universitas yaitu SKK Migas Cepu dan Politeknik Caltex Riau, saya yakin warga Bagan Keladi dan Purnama tidak bodoh dalam memilih pemimpin karena bisa membedakan mana yang telah bekerja dan mana sebatas berjanji”. lanjutnya dalam sambutan.

Ada kabar gembira bahwa Kota Dumai mendapat Proyek Strategis Nasional (PSN) yaitu hikmah kedatangan Presiden Jokowi ke Dumai sebanyak dua kali, pembangunan Exit Tol sampai ke kawasan pelabuhan, pembangunan Jalan Nasional dari Dumai-Sinaboi, serta pembangunan Tol Dumai menuju kawasan Medang Kampai”. pungkas Ketua DPD Nasdem Dumai.

Dalam kampanye H Paisal juga menjelaskan segera membentuk Tim Percepatan Pembentukan Provinsi Riau Pesisir.  

“Tim Percepatan untuk pembentukan Provinsi Riau Pesisir serta membentuk tim validasi untuk memverifikasi bantuan BLT karena masih banyak bantuan BLT dinikmati keluarga mampu, kelak diverifikasi lebih akurat lagi agar betul-betul tepat sasaran”. pungkas H Paisal.

Kembali koordinator Posko Relawan menyemangati massa yang hadir untuk tetap berkomitmen memilih Paslon nomor 3 yaitu H Paisal-Sugiyarto. Mengingatkan pilihan pada 27 November mendatang, agar pembangunan terus berlanjut jika dirinya terpilih kembali.

Memeriahkan suasana kampanye lagu Dangdut terus berkumandang diselingi dengan pemberian doorprize. Jelang penutupan kampanye warga berebutan berphoto bersama Cawako H Paisal. Selanjutnya sekira Pukul 17.00 Wib kampanye usai H Paisal beserta rombongan meninggalkan lokasi kampanye mengikuti agenda lanjutan.***(RPC)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *