Suami Kuatkan Bunga Zainal Meski Ikut Jadi Korban Penipuan Investasi: Kita Hadapi Bersama

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300

Bunga Zainal saat ini tengah dihadapkan dengan dugaan kasus penipuan investasi yang membuatnya mengalami kerugian hingga Rp15 miliar. Foto/Instagram Bunga Zainal

JAKARTA – Bunga Zainal saat ini tengah dihadapkan dengan dugaan kasus penipuan investasi yang membuatnya mengalami kerugian hingga Rp15 miliar. Bunga Zainal mengaku mentalnya terguncang karena masalah ini.

Bunga tak henti-hentinya menangis karena uang yang seharusnya menjadi tabungan untuk masa depan anak-anak malah raib.

Di tengah perjuangannya menuntut keadilan dengan menempuh jalur hukum, dukungan dari sang suami, Sukhdev Singh, menjadi salah satu penguatnya. Bunga Zainal pun menuliskan pesan haru untuk Sukhdev melalui akun Instagramnya.

Sebab, Bunga merasa beruntung memiliki sosok Sukhdev Singh dalam hidupnya yang selalu menjadi garda terdepan untuk membelanya.

“Selama hidup saya belum pernah menemukan laki laki sebaik kamu, kamu adalah orang yang selalu ada di garda depan setiap kali saya di sakiti,” tulis Bunga Zainal, dikutip dari unggahan @bungazainal05, Minggu (1/9/2024).

Bahkan, di saat uang sang suami juga ikut dialokasikan dalam investasi fiktif tersebut, Bunga Zainal mengaku tak pernah dipojokkan dan disalahkan. Sukhdev tak pernah menghakimi ataupun menekannya atas masalah ini.

Bahkan, tak pernah terlontar kalimat yang menyakiti hati Bunga. Yang ada hanya kalimat dukungan sebagai kekuatan yang begitu besar, bahwa Sukhdev akan selalu ada untuk Bunga dan mereka bakal menghadapi masalah apa pun bersama.

“Sampai kamu tau kasus ini, tidak pernah keluar dari mulut kamu menyalahkan kan saya, menghakimi saya, mengatakan kata-kata kasar yang kamu selalu bilang sama aku, kita hadapi bersama,” ungkap Bunga.

Sukhdev yang kenal betul seperti apa sosok istrinya, menginginkan Bunga kembali ceria, tak lagi murung dan merasa terpuruk karena masalah ini.

“Kamu cuma mau aku sehat dan gak nangis lagi dan kamu adalah orang yang paling tau aku bukan manusia jahat. Thankyouuuuuu,” ucap Bunga.

(tsa)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *