Shakur Stevenson Diejek usai Menang Telak Lawan Artem Harutyunyan, Kenapa?

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300

Shakur Stevenson baru saja memenangkan pertandingan lawan Artem Harutyunyan. Namun, dia malah diedek penggemarnya. Foto/ lapresse

JAKARTA – Shakur Stevenson baru saja memenangkan pertandingan melawan Artem Harutyunyan dengan keputusan bulat, yakni 119-109, 118-110 dan 116-112, tetapi penggemar tinju malah mencemooh sang juara setelah menang telak, kenapa?

Namun, pertarungan Shakur Stevenson ini dinilai negatif, di mana dia menjadi petarung yang membosankan dan hal ini mulai memberikan banyak masalah pada sosok petarung 27 tahun itu.

Untuk sementara, Shakur Stevenson mempertahankan gelar kelas ringan WBC, meski fans merasa petinju kidal Newark itu menghindar dari konfrontasi.

Bahkan, ada ejekan di akhir pertarungan dan beberapa cuplikan terlihat dari para penggemar yang meninggalkan kursi mereka sebelum kontes berakhir.

Hal ini patut menjadi perhatian Shakur, meski ia sendiri telah meyakinkan bahwa dirinya ingin meningkatkan beberapa keterampilan menyerangnya.

Pertama-tama, kemenangan Stevenson tidak terbantahkan. Dia tidak tertangkap oleh Harutyunyan dan jauh lebih efektif daripada orang Jerman itu. Ingat, gayanya yang sulit dipahami, biasanya melihat Shakur Stevenson melakukan pukulan balik dan mundur.

Para penggemar menginginkan Shakur yang lebih menyerang, tapi itu hanya akan terjadi jika lawan mempersulitnya dan dia tidak punya pilihan.

Anehnya, lawan seperti Edwin De Los Santos atau Harutyunyan -dua pertarungan terakhirnya- tidak membuat ‘Fearless’ risih, mereka tidak memaksanya mengambil risiko.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *