Sederet Artis Gelar Latihan Mini Soccer Jelang Euphoria Fest 2024, Siap Berikan Penampilan Terbaik

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300

Sederet artis Indonesia menggelar latihan mini soccer jelang Euphoria Fest 2024 yang dihelat Vision+ dan KUY Media Group dalam memeriahkan final Euro 2024. Foto/Wiwie Heriyani

JAKARTA – Sederet artis Indonesia menggelar latihan mini soccer jelang Euphoria Fest 2024 yang dihelat Vision+ dan KUY Media Group dalam rangka memeriahkan final Euro 2024. Acara ini digelar di Triboon Mini Soccer, Jakarta pada Senin (8/7/2024).

Director of Internal Synergy PT MNC OTT Network (Vision+) Helmi Balfas mengatakan, sesi latihan tersebut digelar agar nantinya para artis yang terlibat dalam pertandingan Celebrity Mini Soccer di Euphoria Fest 2024 bisa memberikan penampilan yang terbaik.

Euphoria Fest 2024 sendiri dijadwalkan berlangsung di Gor Soemantri, Plaza Festival, Kuningan, Jakarta pada 14 dan 15 Juli 2024.

“Hari ini harusnya seru banget ya. Karena semua publik figur yang akan ikutan di kegiatan ini berkumpul semua. Mereka akan latihan,” kata Helmi di Triboon Mini Soccer, Jakarta pada Senin (8/7/2024).

“Pastinya mereka ingin memberikan suguhan yang terbaik. Semoga nanti para pengunjung dan para pelanggan Vision+ dapat terhibur dengan acara Euphoria Fest ini,” sambungnya.

Helmi berharap acara ini akan menjadi momentum bagi para pecinta sepak bola untuk berkumpul dan merayakan semangat turnamen sepak bola Eropa, Euro 2024. Menurutnya, acara ini juga merupakan bentuk komitmen Vision+ untuk terus menghadirkan hiburan dan tayangan berkualitas untuk semua kalangan.

“Harapannya kami yang pasti, seperti yang disebutkan, ini adalah bentuk komitmen kami dari Vision+ kami ingin selalu memberikan tontonan dan hiburan yang menarik buat para pelanggan kami,” harapnya.

Sejumlah keseruan sudah disiapkan sebagai rangkaian dari Euphoria Fest 2024. Salah satunya Celebrity Mini Soccer. Dalam pertandingan seru tersebut, sebanyak 20 artis kenamaan akan terlibat.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *