SBY Duet Bareng Yuni Shara, hingga Sandy Sondoro di Pestapora 2024

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300

Panggung Pestapora 2024 menghadirkan momen tak terduga saat SBY tampil memukau dengan duet bersama penyanyi Yuni Shara, Sandy Sondoro, dan Joy Tobing. Foto/Instagram SBY

JAKARTA – Panggung Pestapora 2024 menghadirkan momen tak terduga saat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tampil memukau dengan duet bersama penyanyi papan atas Yuni Shara, Sandy Sondoro, dan Joy Tobing.

Penampilan SBY di Pestapora 2024 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta pada Jumat, 20 September 2024 sukses mengejutkan para penonton yang memadati area konser.

SBY membuka penampilannya di Pestapora 2024 lewat dua lagu fenomenal yakni Pelangi di Matamu dari Jamrud dan Kamu Nggak Sendirian dari Tipe-X. Selanjutnya, SBY duet bersama solois Rio Febrian lewat lagu Ku Yakin Sampai di Sana.

“Sebagai bangsa, mari kita saling mengenang, saling menyayangi, itu indah sekali. Saya akan memanggil salah satu penyanyi nasional, bung Rio Febrian,” kata SBY.

“Tahun 2008 aku menciptakan satu lagu, yang berjudul Ku Yakin Sampai di Sana. Artinya apa? Kita semua termasuk anak muda mesti punya mimpi ingin membuat yang terbaik, do your best, mimpi dan cita-cita itu Insya Allah bisa diwujudkan, asal semuanya berikhtiar,” tambahnya.

Lebih lanjut, SBY kembali membawakan lagu ciptaannya yang berjudul Untuk Bumi Kita. Kali ini, ia berkolaborasi dengan tujuh penyanyi ternama sekaligus.

Mereka adalah Sandy Sondoro, Joy Tobing, Yuni Shara, Ario Wahab, Lala Karmela, Ita purnamsari, Andi Riff, dan Irang Perdana. Lagu ini menyimpan makna mendalam soal fenomena pemanasan global yang kian mengkhawatirkan.

“Di dunia ini, iklim terus berubah. Bumi makin panas, itu membahayakan anak cucu kita. Oleh karena itu, kita bangsa dunia harus mencegahnya,” jelasnya.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *