Saya Ingin Menikmati Musim Terakhir

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300

Bintang Liverpool Mohamed Salah mengungkapkan kontraknya bersama The Reds tersisa 9 bulan dan belum ada tawaran apa pun yang diajukan. Foto/anfieldcentral

LIVERPOOL – Bintang Liverpool Mohamed Salah telah memberikan kabar penting tentang masa depannya menyusul kemenangan telak The Reds atas Manchester United 3-0 di Liga Primer pada Minggu (1/9/2024) malam.

Salah telah memasuki 9 bulan terakhir kontraknya dengan Liverpool . Pemain berusia 32 tahun itu mengindikasikan terbuka untuk memperpanjang masa tinggalnya bersama juara Eropa 6 kali itu.

Namun, Kapten Mesir ini menyatakan tidak ada seorang pun di klub yang telah membahas kesepakatan baru dengannya.

“Belum ada seorang pun di klub yang berbicara kepada saya tentang kontrak, jadi saya hanya berkata, ‘Oke, saya akan memainkan musim terakhir saya dan melihat hasilnya di akhir musim’,” tuturnya dikutip SINDOnews dari laman African Football, Senin (2/9/2024).

Padahal Salah telah menjadi pemain yang berpengaruh di bawah manajer baru Liverpool Arne Slot – mencetak tiga gol dan memberikan tiga assist dari tiga pertandingan Liga Primer musim ini.

Salah juga menginspirasi The Reds meraih kemenangan 3-0 atas Manchester United dalam pertandingan besar Liga Primer Inggris di Old Trafford, Minggu (1/9/2024).

“Saya merasa bebas bermain sepak bola, kita lihat apa yang terjadi tahun depan,“ kata Salah yang akan membela Mesir menghadapi Tanjung Verde pada 6 September dan Botswana pada 10 September dalam kualifikasi Piala Afrika 2025.

(wib)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *