Sapa Masyarakat Pekanbaru dan Awak Media, Abdul Wahid dan UAS Ajak Ngopi Bareng

banner 120x600
banner 468x60

SUARAKRITIK.COM-Pekanbaru: Bakal Pasangan Calon  (Bapaslon )Gubernur Riau Abdul Wahid bersama Ustad Abdul Somad (UAS) ngopi bareng di kedai kopi Bengkalis Arengka dan Kedai Rumpun Jalan Soekarno- Hatta. Jumat (13/9/24), Jalan Soekarno Hatta , Sekira Pukul 8 Pagi.

Dari Pantauan Awak media di lapangan, kedatangan Bakal Pasangan Calon ( Bapaslon) Gubernur Riau Abdul Wahid  dan UAS menjadi sorotan masyarakat Pekanbaru yang sedang sarapan pagi di kedai kopi Bengkalis.

banner 325x300

Abdul Wahid mengatakan ” Hari ini kami ingin menyapa masyarakat semua yang hadir dan saya minta maaf  pada masyarakat disini,  jika kedatangan kami menganggu sarapannya, semua yang makan disini gratis, ucap Abdul Wahid

Kemudian, UAS dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa untuk mengenali calon pemimpin yang akan dipilih, yang pertama adalah kenali dulu sosoknya. Jangan sampai membeli kucing dalam karung.

“Sebelum memilih pemimpin, kenali dulu calonnya. Jangan sampai seperti beli kucing dalam karung. Kami sudah kenal lama, saya tahu track recordnya, pak Wahid ini tidak ada masalah hukum, tata kramanya juga bagus, cepat tanggap keluhan masyarakat,” katanya.

UAS juga berharap, jika nantinya Abdul Wahid dan SF Hariyanto dipercaya menjadi pemimpin Riau, prioritas utama yang dilakukan yakni pembenahan insfrastruktur, karena ia menilai masih banyak jalan-jalan di Riau yang mengalami kerusakan.

Kemudian UAS juga mengatakan, bahwa dirinya all out memenangkan Abdul Wahid. “Pagi kita ngopi, simpul relawan kita keliling jumpai, jumpa datuk datuk, tokoh masyarakat. Kita menangkan Abdul Wahid,” katanya.

Kegiatan ini berlanjut ke kedai kopi Serumpun dekat SKA, disana Abdul Wahid juga menyapa masyarakat yang ada disana, dari Pantauan awak media turut hadir beberapa orang tokoh masyarakat seperti Arwin AS, Asri Auzar, Ramli Walid, Amran Tambi, Kasir ST, Drs.Lani, MSI, H.Jobirsya, SH,MH, Dr.Mohammad Hatta, Pengamat politik Riau Ir.Babe, Ketum Aliansi Media Indonesia (AMI) dan  Puluhan awak media dari berbagai media cetak maupun online.

(Rilis/Tim)

 

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *