Santyka Fauziah Setia Dampingi Sule di Pernikahan Rizky Febian-Mahalini, Gandengan Erat

banner 120x600
banner 468x60

loading…

Santyka Fauziah setia mendampingi Sule di pernikahan sang anak, Rizky Febian dan Mahalini yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta pada Jumat, 10 Mei 2024. Foto/Instagram Santyka Fauziah

banner 325x300
JAKARTA Santyka Fauziah setia mendampingi Sule di pernikahan sang anak, Rizky Febian dan Mahalini yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta pada Jumat, 10 Mei 2024. Momen kebersamaan pasangan ini pun diabadikan melalui foto yang diunggah di Instagram pribadi Santyka.

Santyka Fauziah tampak membagikan dua foto di momen pernikahan Rizky Febian dan Mahalini . Di foto pertama menunjukkan ia dan Sule berada di atas pelaminan bersama kedua pengantin baru tersebut.

Sedangkan pada unggahan kedua, Sule dan Santyka tampak berjalan bersama. Wanita cantik tersebut terlihat menggandeng erat tangan pemilik nama asli Entis Sutisna tersebut.

Keduanya pun terlihat serasi dengan memakai busana nuansa ungu. Kehadiran Santyka di pernikahan Rizky Febian dan Mahalini pun mencuri perhatian publik.

Foto/Instagram Santyka Fauziah

Pasalnya ia tidak hanya tampil cantik, tapi juga selalu setia berada di sisi sang komedian selama rangkaian acara pernikahan putra sulungnya. Baik saat pengajian, akad nikah, hingga resepsi yang digelar secara mewah.

“Masya Allah Tabarakallah. Selamat berMuara a Iky & Lini bahagia dunia akhirat,” tulis Santyka pada unggahannya dikutip dari akun Instagram @santykafauziah, Minggu (12/5/2024).

Kehadiran Santyka menuai beragam respons netizen. Selain terpesona dengan kecantikannya, publik juga merasa bahagia melihat kedekatan Santyka dengan keluarga Sule, termasuk ibunda sang komedian.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *