Sah! Ade Govinda Resmi Nikah Indi Arisa, Mas Kawin 3 Gram Emas dan Uang Rp8 Juta

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300

Ade Govinda resmi menikahi Indri Nadya Arisa alias Indi Arisa pada Sabtu (3/8/2024) sore. Foto/ Instagram

JAKARTA – Ade Nurulianto atau dikenal dengan Ade Govinda membawa kabar bahagia. Sang gitaris resmi menikah dengan Indri Nadya Arisa alias Indi Arisa pada Sabtu (3/8/2024). Akad nikah berlangsung di Menara Bripens, Jakarta Selatan, sekira pukul 15.00 WIB.

Momen Ade Govinda mengucap ijab kabul terungkap dari unggahan Instagram Syahnaz Sadiqah yang datang bersama suaminya, Jeje Govinda.

Ade resmi menikahi Indi usai mengucap ijab kabul dengan menjabat tangan wali nikah yang merupakan ayah kandung Indi, Syarif Hidayat. Ade mengucap ijab kabul dengan satu tarikan nafas dihadapan penghulu dan dua saksi nikah serta keluarga dan tamu undangan yang hadir.

Menikahi Indi, Ade memberikan maskawin berupa seperangkat alat sholat, logam mulia sebanyak tiga gram serta uang tunai sebanyak 8 juta rupiah dan 2.024 riyal yang jika digabungkan merupakan tanggal pernikahan mereka.

“Ananda Ade Nurulianto saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan putri kandung saya bernama Indi Nadya Arisa binti Syarif Hidayat dengan maskawin seperangkat alat salat, logam mulia 3 gram, uang tunai Rp8 juta dan 2.024 Riyal, tunai,” ucap Syarif Hidayat.

“Saya terima nikah dan kawinnya Indri Nadya Arisa binti Syarif Hidayat dengan maskawinnya yang tersebut dibayar tunai,” jawab Ade Govinda.

Nantinya, resepsi pernikahan Ade dan Indi akan dilaksanakan pada pukul 19.00 WIB.

Sebagai informasi, Ade Govinda dan Indi Arisa baru menjalani hubungan serius selama setahun. Meski melewati perjalanan singkat, keduanya mantap untuk menikah. Lalu, Ade melamar Indi Arisa pada 25 Mei 2024.

(tdy)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *