Rutan Dumai Ikuti Pelantikan Pimti Madya dan Fungsional Ahli Utama di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM

banner 120x600
banner 468x60

SUARARITIK.COM-DUMAI– Kepala Rutan Kelas IIB Dumai dan jajaran mengikuti Upacara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pimpinan Tinggi Madya dan Pejabat Fungsional Ahli Utama di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia secara virtual, Selasa (24/9).

Menteri Hukum dan HAM, Supratman Andi Agtas melantik Andap Budhi Revianto sebagai Staf Ahli Bidang Sosial, Nico Afinta sebagai Sekjen, dan Sofyan sebagai Penyuluh Hukum Ahli Utama.

banner 325x300

Pada kesempatan ini, Menkumham mengajak seluruh pegawai Kemenkumham, untuk memberikan dukungan penuh kepada Para Pejabat yang baru dilantik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. Mari kita bersama-sama bekerja keras, saling berkolaborasi, dan berbagi pengetahuan demi tercapainya tujuan bersama. Setiap individu memiliki peran dan kontribusi yang sangat berarti, sehingga kebersamaan dan sinergi kita akan memudahkan pencapaian visi dan misi Kemenkumham.

“Kepada Pejabat yang baru di lantik, sekali lagi saya ucapkan selamat menjalankan tugas dan amanah yang telah dipercayakan. Dan saya ingin mengingatkan kepada kita semua, bahwa pelantikan ini bukanlah akhir dari sebuah perjalanan, tetapi merupakan awal dari suatu langkah baru yang penuh harapan,” pungkas Menkumham.(BG)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *