Rina Nose Masuk Nominasi Anugerah Komedi Indonesia 2024: Luar Biasa!

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300

Rina Nose masuk nominasi Anukom 2024 sebagai Seniman Komedi Wanita Terpilih dan Seniman Komedi Wanita Terfavorit. Foto/ Instagram

JAKARTA – Rina Nose masuk nominasi ajang penghargaan Anugerah Komedi Indonesia (Anukom) 2024. Tahun ini, sang komedian masuk dua nominasi, yakni sebagai Seniman Komedi Wanita Terpilih dan Seniman Komedi Wanita Terfavorit.

Rina Nose pun mengucapkan terima kasih kepada RCTI sebagai tuan rumah untuk penyelenggaraan Anukom ke-4 dan Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI).

“Iya ini luar biasa, ini kali ketiga saya masuk nominasi dan turut berterima kasih karena masih turut mempercayai saya untuk masuk sebagai nominasi,” kata Rina Nose saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/8/2024).

Rina Nose mengaku tak begitu mempermasalahkan menang atau tidaknya. Dengan adanya Anukom ini jadi wadah untuk para komedian junior bertemu dan belajar dengan komedian senior.

“Sebenarnya sih nggak ngejar menang atau enggaknya cuman kebersamaan bersama. Pastinya ini kebersamaan dari senior-senior, junior yang pada punya ide apa mereka tuangkan bersama justru di situnya yang jadi inti dari acara ini tuh jadi saya ikut senang,” ujar Rina Nose.

Sebagai informasi, Anugerah Komedi Indonesia 2024 mengusung tema Heritage Comedy of Indonesia, di mana akan menampilkan nuansa klasik kekayaan dan keberagaman budaya serta komedi di Indonesia.

Anukom ke-4 ini akan ditayangkan secara perdana di RCTI pada Kamis (26/9/2024) pukul 21.30 WIB.

Menghadirkan beberapa kategori nominasi penghargaan yang terbagi dalam dua kategori utama, yakni Kategori Terfavorit dan Kategori Terpilih.

Pemenang Kategori Terfavorit dipilih melalui voting di aplikasi RCTI+ yang mulai dibuka pada 27 Agustus 2024 hingga 25 September 2024 pukul 23.59 WIB.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *