Rahmat Kurniawan Resmi Menerima Mandat Sebagai Ketua Pimpinan Anak PAC GRIB Medang Kampai Dumai Timur.

banner 120x600
banner 468x60

SUARAKRITIK.COM-DUMAI-Rahmat Kurniawan resmi menerima mandat sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Medang Kampai Dumai Timur.

Penunjukan ini diserahkan langsung  oleh Ketua DPC GRIB Kota Dumai Agus Tera 2024 Selasa  17  September 2024.

banner 325x300

 

Acara serah terima mandat ini  berlangsung di Jalan Patimura dan  langsung   disaksikan oleh seluruh pengurus PAC GRIB Jaya Kota Dumai.

Dalam sambutannya Ketua GRIB Kota Dumai  Agus Tera,mengharapkan kepengurusan baru ini dapat menjaga kehormatan organisasi dan membangun kerja sama yang baik dengan instansi pemerintahan setempat serta dapat berguna untuk kemasyarakatan ramai serta seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Medang Kampai Dumai Timur.

“Saya berharap kepada Ketua PAC GRIB Jaya yang terpilih dari Medang Kampai Rahmat Kurniawan sebagai ketua penerima mandat yang baru, agar dapat bekerja sama dengan pemerintah dan organisasi lainnya untuk kemajuan bersama,” ujar Agus Tera.

Untuk struktur kepengurusan PAC GRIB Jaya Medang Kampai Dumai Timur sendiri masih dalam tahap pembahasan.

Rahmat Kurniawan menyampaikan, sejumlah posisi penting seperti Sekretaris, Wakil Sekretaris, Bendahara, dan Wakil Bendahara akan segera ditentukan melalui rapat internal organisasi.

“Nama-nama yang akan mengisi struktur PAC GRIB Jaya Medang Kampai Dumai Timur akan segera kami umumkan setelah rapat penentuan,” jelas Rahmat Kurniawan

Lebih lanjut, Rahmat Kurniawan menegaskan komitmennya untuk memajukan GRIB Jaya di Medang Kampai Dumai Timur agar bisa  bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat.

Ia juga menegaskan bahwa dirinya dan pengurus lainnya akan selalu mendukung kinerja pemerintah, TNI, dan Polri dalam menciptakan keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

“Saya akan mengemban amanat ini dengan sebaik-baiknya serta  membesarkan nama GRIB Jaya Medang Kampai di Dumai Timur, serta mendukung penuh pembangunan yang ada,” tegas Rahmat Kurniawan.

Rahmat Kurniawan  juga mengingatkan pesan Ketua Umum GRIB Jaya, Hercules Rosario De Marshal, untuk menjadikan GRIB Jaya sebagai barometer organisasi masyarakat di Riau dan memberikan kontribusi nyata terhadap pembangunan Kota Dumai.

Dengan semangat baru ini, PAC GRIB Jaya Medang Kampai Dumai Timur diharapkan mampu membawa perubahan positif dan menjadi mitra strategis dalam pembangunan daerah.

 

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *