Punya 20 Juta Pengguna, CATS Siap Susul Kesuksesan DOGS?

banner 120x600
banner 468x60

Setelah kesuksesan meme coin DOGS, muncul proyek lain yang juga lahir dari Telegram, yaitu CATS. Sejak peluncurannya Juli lalu, proyek tersebut mengeklaim telah mengelola sekitar 20 juta pengguna CATS di aplikasinya, yang sekaligus memperlihatkan besarnya penerimaan CATS di ruang maya.

Melihat kesuksesan CATS, banyak pihak menganggap performa token tersebut akan mengikuti jejak seniornya, DOGS, yang juga sempat membuat riuh pasar saat pertama kali memulai debut. Melansir saluran Telegram CATS, pengembang menjelaskan bahwa proyek ini sepenuhnya berbeda dari DOGS.

banner 325x300
Jumlah pengguna CATS | Sumber: Telegram

“CATS adalah proyek unik yang dibuat oleh tim OG yang berakar kuat pada ekosistem TON,” jelas pengembang.

Saat ini, proyek tersebut tengah fokus mengembangkan AI CAT Photo Analyzer yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan token CATS dengan mengunggah foto kucing ke dalam platform.

Jika sistem mendeteksi bahwa foto tersebut asli dan unik, maka pengguna berpeluang untuk mendapatkan tambahan token CATS.

Baca Juga: Trader Ini Raup Cuan 400% dari Perdagangan DOGS

Mekanisme Airdrop CATS yang Mirip dengan DOGS

Untuk memperbesar basis pengguna, proyek tersebut juga menjalankan program airdrop yang didasarkan pada seberapa lama pengguna menggunakan Telegram. Mekanisme itu mirip dengan yang diterapkan oleh DOGS dalam program airdrop sebelumnya.

Menurut informasi di laman proyek, semakin lama seseorang menggunakan Telegram, semakin besar pula token CATS yang bisa diperoleh.

Perdagangan pre-market token CATS di Bitget | Sumber: X

Saat ini, pengguna di ruang maya mulai ramai memperbincangkan kapan token CATS akan secara resmi melakukan listing. Beberapa pihak menduga bahwa proyek tersebut tidak lama lagi akan segera mengeksekusinya, karena CATS sendiri sudah memulai perdagangan pre-market di Bitget sejak 26 Agustus lalu.

Berdasarkan laman Bitget, saat ini token CATS diperdagangkan di kisaran US$0,000399999 dengan total volume perdagangan sebesar 469,98 ribu USDT.

Namun, hingga saat ini belum dapat dipastikan kapan token ini akan memulai penawarannya secara lebih luas ke publik. Terbaru, CATS mengatakan bakal segera merilis fitur farming yang memungkinkan pengguna untuk memaksimalkan pendapatannya.

Tidak hanya itu, CATS juta tengah bersiap untuk merilis proyek non-fungible token (NFT) dalam beberapa pekan ke depan, yang memungkinkan pengguna mendesain NFT kucing secara mandiri dan tersedia terbatas untuk minting.

Bagaimana pendapat Anda tentang proyek kripto CATS yang lahir dari Telegram ini? Yuk, sampaikan pendapat Anda di grup Telegram kami. Jangan lupa follow akun Instagram dan Twitter BeInCrypto Indonesia, agar Anda tetap update dengan informasi terkini seputar dunia kripto!

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *