Profil dan Biodata Lee Jin Wook, Pemain Squid Game 2 yang Pernah Tersandung Kasus Pelecehan Seks

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300

Lee Jin Wook sempat heboh ketika terjerat kasus pelecehan seksual. Namun, dia comeback lewat drama Squid Game 2. Foto/ Instagram

JAKARTA – Lee Jin Wook sempat heboh ketika terjerat kasus pelecehan seksual. Baru-baru ini, dia comeback melalui drama Dear Hyeri dan akan tampil menjadi pemeran utama drama Squid Game 2.

Namun, netizen menyerukan untuk memboikot kedua drama itu karena Lee Jin Wook pernah tersandung kasus pelecehan seksual, meski sebenarnya tuduhan itu palsu.

Pada Juli 2016, Lee Jin Wook sempat tersandung skandal pelecehan seksual. Seorang wanita berkisaran 30 tahun menuduh Lee Jin Wook telah melakukan kekerasan seksual padanya. Namun, tuduhan tersebut tidak terbukti dan dinyatakan palsu. Lee Jin Wook dinyatakan tidak bersalah.

Profil Lee Jin Wook

Lee jin wook merupakan artis Korea Selatan yang berada di bawah naungan BH Entertainment. Lee Jin Wook mengejar karir di bidang akting setelah keluar dari Teknik Lingkungan di Universitas Cheongju.

Pada 2003 Lee Jin Wook memulai debut sebagai model panasonic. Peran akting kecil pertama Lee Jin Wook, di antaranya yaitu General Hospital The Movie: A Thousand Days dan di tahun 2004 ia tampil dalam film korea selatan yaitu Once Upon a Time in High School.

Peran akting televisi pertama Lee Jin Wook yaitu Bad Girl (2004) dan mendapatkan peran lain dalam drama televisi Alone in Love, Someday, Smile Again, serta Resurrection.

Pada 2006, Lee Jin Wook membintangi film A Dirty Carnival. Lee Jin Wook mendapatkan status bintang Hallyu setelah berperan dalam drama Air City sebagai pemeran utama pria kedua.

Di Badan Media Pertahanan Kementerian Pertahanan Nasional korea, Lee Jin Wook mulai menjalani wajib militer dari 6 Mei 2009 hingga 7 Maret 2011. Kemudian kembali membintangi drama Myung-Wol the Spy.

Lee mendapatkan peran terkenal dalam drama Nine yang merupakan drama romansa perjalanan waktu, dalam drama ini ia berperan sebagai pembawa acara TV. Selain itu, dalam drama The Beauty Inside penampilan Lee menarik perhatian utama di Korea Selatan karena membuat para penonton kagum dengan penampilannya.

Biodata Lee Jin Wook

Nama : Lee Jin Wook

Nama Lain: Lee jin Uk

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *