Prediksi Harga SHIB untuk Patahkan Tren Turun & Ukir Reli 40%

banner 120x600
banner 468x60

Harga Shiba Inu (SHIB) berada di ambang aksi breakout yang dapat membebaskan meme coin ini dari ‘kutukan’ tren turun yang sudah berusia lima bulan lamanya.

Para investor nampak optimistis dan terus mendukung pergerakan positif ini untuk mewujudkannya.

banner 325x300

Shiba Inu Coba Lepas dari Cengkeraman

Kenaikan harga Shiba Inu sudah lama dinantikan, dan para investor kini bahu-membahu memacu harga meme coin ini naik. SHIB saat ini menerima sokongan konsisten dari para investornya, sebagaimana terlukis pada funding rate positif yang stabil. Dukungan ini sangat penting untuk menjaga momentum naik dan menjadi sinyal bahwa kepercayaan di kalangan komunitas Shiba Inu semakin meningkat.

Adapun funding rate positif mencerminkan semakin banyaknya trader yang bersedia membayar lebih untuk mempertahankan posisi long mereka, menandakan sentimen bullish yang kuat. Pergeseran perilaku investor ini menandai perubahan signifikan dari masa-masa ketidakpastian dan volatilitas sebelumnya.

Baca Juga: Cara dan Tempat Terbaik untuk Beli Shiba Inu (SHIB) 2024

CMF Shiba Inu | Sumber: TradingView

Di samping itu, indikator Chaikin Money Flow (CMF) mengungkapkan arus masuk ke Shiba Inu tetap kuat selama satu setengah bulan terakhir. Arus masuk yang konsisten ini menunjukkan bahwa modal terus mengalir ke aset ini, memperkuat prospek pemulihan dan potensi pertumbuhan di masa depan.

Secara keseluruhan, funding rate positif yang konsisten serta arus masuk yang perkasa mencerminkan lingkungan pasar yang semakin sehat untuk Shiba Inu. Faktor-faktor ini penting untuk menjaga pemulihan sang meme coin. Sekaligus, ini bisa membuka jalan bagi berlanjutnya apresiasi harga seandainya tren ini terus berlanjut.

Shiba Inu Funding Rate.
Funding Rate Shiba Inu | Sumber: Coinglass

Prediksi Harga SHIB: Ubah Hambatan

Harga Shiba Inu saat ini nangkring di US$0,00001439, dengan tujuan untuk mengubah resistance US$0,00001473 menjadi support. Jika berhasil, hal ini akan memicu kenaikan harga SHIB. Hal ini akan serta-merta membantu SHIB bebas dari belenggu tren turun 5 bulan dan memulai pemulihan.

Reli potensial dapat mengerek harga naik menuju US$0,00001961. Setelah diuji atau ditembus, level resistance ini akan mengonfirmasi pemulihan SHIB dan menandai reli hingga 40%.

Baca Juga: Para Analis Meneropong Peluang ETF Shiba Inu (SHIB), Realistiskah?

Shiba Inu Price Analysis.
Analisis Harga Shiba Inu | Sumber: TradingView

Di sisi lain, jika ternyata breakout ke US$0,00001473 gagal, konsolidasi harga akan berlanjut. Walhasil, ini akan meninggalkan harga Shiba Inu terdampar di bawah resistance. Ini juga akan memperpanjang masa penantian untuk rebound, menggagalkan skenario bullish yang ada.

Bagaimana pendapat Anda tentang prediksi harga Shiba Inu (SHIB) ke depannya? Yuk, sampaikan pendapat Anda di grup Telegram kami. Jangan lupa follow akun Instagram dan Twitter BeInCrypto Indonesia, agar Anda tetap update dengan informasi terkini seputar dunia kripto!

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *