Polres Dumai Mengadakan Kegiatan Pengecekan Kendaraan Dinas Ranmor

banner 120x600
banner 468x60

SUARAKRITIK.COM-DUMAI – Polres Dumai mengadakan kegiatan pengecekan kendaraan dinas (ranmor) yang diadakan di Lapangan Apel Polres Dumai, Jl. Jenderal Sudirman No. 01, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, (14/8).

Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan kendaraan dinas Polres dan Polsek jajaran Polres Dumai menjelang pelaksanaan Pilkada Tahun 2024.

banner 325x300

Pengecekan dipimpin langsung oleh Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S.H., S.I.K., M.Si., yang didampingi oleh sejumlah pejabat di lingkungan Polres Dumai diantaranya adalah, Kabag Ops Polres Dumai, KOMPOL Mahendra Yudhi Lubis, S.H., M.H., Kabag Log Polres Dumai Kompol Masrial Tanjung, Kasat Lantas Polres Dumai AKP Elva Zilla S.Trk., Kasat Samapta Polres Dumai AKP M. Sahudi, S.H., serta para Kaurmin dan Kasium jajaran Polsek dan pemegang ranmor dinas.

Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton menegaskan pentingnya kegiatan ini dalam rangka mempersiapkan segala aspek operasional Polres menjelang Pilkada.

“Kegiatan pengecekan ini sangat penting untuk memastikan semua kendaraan dinas dalam kondisi prima dan siap digunakan selama pelaksanaan Pilkada. Kami ingin memastikan bahwa tidak ada kendala teknis yang dapat mengganggu operasional selama proses pemilihan,” ujarnya.

Dalam pengecekan ini, seluruh ranmor dinas dari Polres Dumai dan Polsek jajaran diperiksa secara menyeluruh, termasuk kondisi mesin, kelengkapan administrasi kendaraan, serta kesiapan operasionalnya.

“Kami telah memeriksa setiap kendaraan dinas dengan teliti, memastikan semuanya dalam kondisi baik dan siap digunakan. Ini untuk mendukung kelancaran tugas-tugas Polri selama Pilkada nanti,” kata AKBP Dhovan.

Hasil dari pengecekan menunjukkan bahwa seluruh ranmor dinas Polres Dumai dan Polsek jajaran dalam kondisi bagus dan siap untuk digunakan. Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton menyatakan kepuasan terhadap hasil pengecekan tersebut,

“Saya sangat puas dengan hasil pengecekan hari ini. Semua kendaraan dinas dalam kondisi baik dan siap untuk mendukung kelancaran Pilkada.”

Dengan kesiapan kendaraan dinas yang telah dipastikan, Polres Dumai siap menghadapi pelaksanaan Pilkada Tahun 2024 dengan optimal.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *