Pesan Ayu Ting Ting untuk Calon Suami di Masa Depan: Jangan Suka Ngelarang Aku

banner 120x600
banner 468x60

loading…

Ayu Ting Ting, yang hingga kini belum menemukan sosok pendamping hidup baru setelah batal menikah, menyampaikan pesan khusus untuk calon suaminya di masa depan. Foto/Instagram Ayu Ting Ting

banner 325x300
JAKARTA Ayu Ting Ting , yang hingga kini belum menemukan sosok pendamping hidup baru setelah batal menikah dengan Muhammad Fardhana, menyampaikan pesan khusus untuk calon suaminya di masa depan.

Dalam acara Kontes Swara Bintang yang tayang di MNCTV, Ayu Ting Ting meminta agar calon suaminya kelak tidak melarangnya dalam menjalani profesinya sebagai penyanyi. Termasuk penampilannya saat manggung.

“Jangan suka ngelarang aku ya. Karena profesiku seperti ini,” kata Ayu dikutip dari akun TikTok @officialmnctv, Sabtu (24/8/2024).

Pelantun Alamat Palsu tersebut juga menambahkan bahwa suaminya tidak masalah memiliki peraturan tertentu. Asalkan ia sendiri mampu mengontrol dan mencukupi kebutuhan hidupnya.

Foto/Instagram Ayu Ting Ting

“Kalau kamu melarang, kamunya ok sih nggak masalah ya,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, biduan asal Depok, Jawa Barat itu mengkritik fenomena di mana pria sering melarang pasangan mereka berpakaian terbuka. Sementara mereka sendiri tidak konsisten dengan prinsip tersebut.

Di sisi lain, janda satu anak itu menjamin bahwa dirinya bisa menempatkan diri, memahami posisinya yang nanti sudah menjadi seorang istri. Meski harus bertanggung jawab atas tuntutan profesi, Ayu memahami betul kewajibannya sebagai seorang istri kepada suaminya.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *