Penyebab MS Glow Bubar, 2 Owner Berseteru?

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300

Penyebab MS Glow bubar masih belum diketahui usai lini bisnis kecantikan ini menjadi perbincangan di medsos. Foto/ Instagram

JAKARTA – Penyebab MS Glow bubar masih belum diketahui usai lini bisnis kecantikan ini menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial. Namun, tidak sedikit yang menduga jika penyebab MS Glow bubar karena pecah kongsi antara dua owner, yakni Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala.

Dilihat dari akun Instagram Maharani Kemala, dia mengatakan bahwa dirinya bukan lagi bagian dari lini usaha tersebut.

“Maaf bukan owner ms glow,” tulis Maharani.

Sementara, Shandy Purnamasari sendiri hingga kini belum memberikan pernyataan resmi atau klarifiksai terkait kabar Ms Glow yang tengah tidak baik-baik saja.

Kabar bubarnya MS Glow ini bermula dari netizen yang mengunggah postingan di X, dulu Twitter, di mana dia menyebut brand tersebut mengalami masalah.

“Brand sebesar #MSGlowBubar? Salah satu ownernya sampe bilang ini, apa pecah kongsi?” tulis salah satu netizen di akun X @infoXwor.

Sementara, Ms Glow merupakan brand kecantikan yang didirkan Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala pada 2013.

Berangkat dari hobby serta ingin kelihatan cantik, membuat Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala mendirikan bisnis tersebut.

Awalnya, MS Glow merupakan bisnis produk skincare dan body care secara online hingga merambah ke klinik kecantikan MS Glow Aesthetic Clinic.

Hingga akhirnya bisnis ini berkembang menjadi bisnis yang memiliki agen dan member resmi di seluruh Indonesia, bahkan merambah mancanegara. Tercatat klinik kecantikan MS Glow memiliki 14 cabang yang tersebar di Indonesia.

Namun, di tengah puncak kejayaannya, Ms Glow diterpa isu bubar. Diduga pecah kongsi antara Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala selaku owner.

(tdy)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *