Pangeran Harry Ancam William, Tuntut sang Kakak Minta Maaf

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300

Pangeran Harry mengancam Pangeran William dan menuntut minta maaf. Foto/ getty

JAKARTA – Pangeran Harry mengancam Pangeran William untuk meminta maaf. Dia juga tidak akan kembali menjalani tugas kerajaan, kecuali sang kakak memenuhi permintaannya itu.

Sumber terdekat Duke of Sussex telah menyatakan bahwa dia senang dengan keputusannya untuk keluar dari peran kerajaannya.

Diketahui, Duke siap meninggalkan ‘Hollywood’ saat mengirim pesan kepada mantan ajudannya untuk mengatur kepulangan dari pengasingan di AS.

Namun, Harry dan Meghan yang telah menghabiskan empat tahun terakhir tinggal di California tidak mencari kepulangan permanen.

The Mirror sebelumnya melaporkan bahwa Pangeran William mengisyaratkan bahwa ‘tidak ada peluang’ bagi Harry untuk diterima kembali setelah memoarnya, Spare, diterbitkan.

Dalam buku itu, Harry menyasar beberapa anggota Keluarga Kerajaan. Dia menuduh William menyerangnya dalam pertengkaran mengenai Meghan dan mengklaim bahwa saudara laki-lakinya dan ayah mereka mengonfrontasinya setelah pemakaman Pangeran Philip ‘untuk mencari masalah’.

Harry juga menuduh bahwa William dan Kate mendesaknya untuk mengenakan kostum Nazi yang terkenal. Ia menganggap saudara laki-lakinya sebagai ‘musuh bebuyutan.’ William dan Harry tidak berbicara selama berbulan-bulan dan saat ini tidak memiliki kontak.

Terungkap minggu lalu bahwa William dan Harry menghadiri pemakaman paman mereka Robert Fellowes, tetapi para saksi mengatakan mereka tidak melihat kedua bersaudara itu berbicara.

Keduanya dilaporkan duduk terpisah di bagian belakang Gereja St Mary di Snettisham tempat kebaktian untuk Lord Fellowes.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *