Pamer Cincin di Jari Manis, Brisia Jodie dan Jonathan Alden Siap Nikah?

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300

Brisia Jodie pamer cincin di jari manis dari sang pacar, Jonathan Alden. Foto/ Instagram

JAKARTA – Brisia Jodie mendapat kejutan istimewa dari sang pacar. Tiba-tiba Jonathan Alden memasangkan cincin di jari manisnya. Momen itu terjadi saat Brisia Jodie merilis lagu terbarunya, Tak Ada Restu.

Namun, Alden dan Brisia Jodie tidak mengonfirmasi secara resmi bahwa momen tersebut sebagai simbol bahwa Alden telah melamar Jodie.

Hanya saja, mantan kekasih Awkarin itu mengatakan bahwa cincin yang disematkannya sebagai bentuk komitmen bahwa dirinya ingin menjalani hubungan yang serius bersama Jodie. Mereka pun sepakat bahwa cincin tersebut sebagai pengikat untuk keseriusan hubungan mereka.

Lantas, apakah Jodie sudah yakin bahwa Alden adalah cinta terakhirnya setelah melewati pasang surut kehidupan percintaan bersama beberapa lelaki?

Dengan tegas, Jodie mengaku yakin bahwa Alden adalah sosok yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya.

“Aku iya sih (yakin cinta terakhir),” ujar Brisia Jodie di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan, Kamis (5/9/2024).

Sementara, Alden mengaku memberanikan diri untuk menyematkan cincin di jari manis kekasihnya itu sebagai bentuk keyakinan bahwa Jodie adalah sosok yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya. Bahkan, keluarga mereka pun sudah saling mengenal satu sama lain.

“Kalau hal itu sih yang penting ada keyakinan timbul dari dalam diri sendiri, ada feeling yang muncul kayaknya emang dia, dan ngebayangin kedepannya mungkin ya ini orang,” ungkap Jonathan Alden.

Namun, Jodie masih belum memikirkan soal nikah. Menurutnya pernikahan bukan keputusan yang bisa diambil dengan terburu-buru meski dari segi mental. Jodie mengaku butuh persiapan yang matang sebelum akhirnya pernikahan itu berlangsung.

“Kalau kita dalam pribadi kayak mental gitu udah siap, tapi nanti tergantung lah nanti gimana. Kan kita gak langsung nikah, kita kan harus sekolah dulu, sekolah pernikahan lama kan enam bulan,” ujar Brisia Jodie.

(tdy)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *