Meme Coin Solana Ini Meroket 10.000% walau Pasar Terjun Bebas

banner 120x600
banner 468x60

Solana telah menjadi jantung bagi meme coin, mengambil alih kedudukan Ethereum. Saat ini, empat dari sepuluh meme coin teratas di pasar kripto berjalan di atas blockchain Solana.

Uniknya, sesekali, pasar mencatat kemunculan meme coin yang jauh mengungguli token lainnya.

banner 325x300

Reli Harga 10.000% Meme Coin Solana

Meme coin Solana Crypto-AI-Robo.com (CAIR) menggemparkan pasar dengan kenaikan 11.712% hanya dalam kurun satu minggu di bulan Juli. Reli ini berhasil mendongkrak harga altcoin dari US$0,0001076 menjadi US$0,01271.

Analisis Harga CAIR | Sumber: TradingView

Token ini mengusung misi untuk merevolusi pembuatan konten dengan menggabungkan AI, blockchain, dan robotika. Ini adalah tiga istilah paling tren dalam beberapa bulan terakhir, yang berhasil dimanfaatkan oleh CAIR untuk mencatatkan keuntungan spektakuler.

Hanya saja, tentunya reli ini tidak serta-merta menjadikan CAIR sebagai token yang layak untuk diinvestasikan. Pasalnya, reli harga tak terduga sebesar 11.712% tetap tidak mengubah fakta bahwa pasar meme coin sedang berkinerja sangat loyo saat ini. Bahkan, di ekosistem Solana, meme coin teratas seperti dogwifhat (WIF), BONK, POPCAT, dan Book of Meme Coin (BOME) sebagian besar mencatat penurunan dalam sebulan terakhir.

POPCAT Price Analysis.
Analisis Harga POPCAT | Sumber: TradingView

POPCAT adalah satu-satunya meme coin yang mencatat performa lumayan, naik lebih dari 20% dalam sebulan terakhir. Jadi, meskipun hype meme coin mungkin terus akan memicu token-token seperti CAIR untuk mencapai hal yang tak terbayangkan, nilainya tetap tidak seberapa.

Solana Juga Menderita

Bersamaan dengan meme coin Solana, token SOL juga menderita. Nyatanya, token ini belum mencatat pertumbuhan yang signifikan akhir-akhir ini. Grafik harian menguak temuan bahwa SOL sudah amblas 11% dalam lima hari terakhir, dan saat ini diperdagangkan di level US$164.

Penurunan ini hampir menggagalkan sang token untuk menelurkan pola bullish double-bottom. Apabila pembentukan pola ini ternyata gagal, maka harga Solana bakal tergelincir ke bawah US$156. Yang perlu dicatat, pola ini memprediksi reli sebesar 31% untuk SOL, yang akan mendorongnya ke target harga US$245.

Solana Price Analysis.
Analisis Harga Solana | Sumber: TradingView

Namun, indikasi pasar yang lebih luas mungkin membuat ini sulit terwujud. Jika SOL tidak memenuhi salah satu dari syarat di atas, kemungkinan besar akan terjadi konsolidasi di kisaran US$156 – US$186.

Bagaimana pendapat Anda tentang meme coin CAIR Solana yang naik spektakuler ini? Yuk, sampaikan pendapat Anda di grup Telegram kami. Jangan lupa follow akun Instagram dan Twitter BeInCrypto Indonesia, agar Anda tetap update dengan informasi terkini seputar dunia kripto!

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *