Meme Coin Base Dawgz (DAWGZ) Siap Debut di DEX

banner 120x600
banner 468x60

Proyek meme coin yang lahir dari Base chain, Base Dawgz (DAWGZ), telah berhasil menyelesaikan tahapan presale pada 28 Agustus kemarin. Dalam tahapan tersebut, DAWGZ berhasil meraup dana lebih dari US$3,19 juta dari hasil penjualan 590.859.793 token DAWGZ.

banner 325x300

Tingginya jumlah dana yang berhasil terkumpul menunjukkan bahwa banyak pihak yang percaya pada proyek DAWGZ. Pada tahap berikutnya, token DAWGZ akan segera memasuki pasar perdagangan di decentralized exchange (DEX).

Tim pengembang DAWGZ, dalam sebuah utas di X/Twitter, mengatakan bahwa investor masih berkesempatan untuk memiliki token DAWGZ melalui DEX dengan harga pasar saat itu.

Presale telah berakhir. Tanggal peluncuran di DEX akan dimulai pada 4 September 2024 pukul 17:00 CET,” jelas DAWGZ.

Baca Juga: Dijadikan Avatar oleh Pengembang TON, Meme Coin REDO Melonjak 200%

DAWGZ Menambah Panjang Deretan Meme Coin Bertema Anjing

Kemunculan meme coin Base Dawgz akan menambah panjang deretan proyek yang menggunakan tema anjing. Meski demikian, DAWGZ diklaim berbeda dengan para seniornya. Berdasarkan laman resmi DAWGZ, token tersebut sengaja dirancang untuk bisa bekerja di berbagai blockchain.

DAWGZ bisa digunakan di beberapa blockchain, termasuk Ethereum, Solana, BNB Chain, Avalanche, dan Base. Hal itu sudah terbukti dari proses presale DAWGZ yang memungkinkan investor untuk menggunakan berbagai opsi pembayaran dari aset kripto yang berbeda, seperti ETH, SOL, BNB, AVAX, serta stablecoin seperti USDT dan USDC.

Setiap investor yang sudah berpartisipasi dalam presale akan bisa melakukan klaim DAWGZ sebelum peluncuran resmi.

Untuk dipahami, dalam tokenomics DAWGZ, pengembang mengalokasikan 20% dari total pasokan token sebagai presale. Selanjutnya, masing-masing 20% lainnya ditujukan untuk staking dan juga likuiditas. Selain itu, tim juga mempersiapkan masing-masing 15% dari total pasokan token untuk marketing dan reward, serta 10% sisanya disiapkan untuk proses listing.

Meskipun belum disebutkan secara rinci DEX mana yang akan digunakan untuk memperluas penawarannya, proses tersebut menandakan bahwa proyek telah memasuki fase ketiga pengembangan.

Dalam fase tersebut, pengembang DAWGZ juga mengincar untuk melakukan listing di CoinMarketCap, CoinGecko, serta menuntaskan update di platform Birdeye.

Bagaimana pendapat Anda tentang rencana meme coin Base Dawgz (DAWGZ) untuk listing di DEX pada 4 September 2024 ini? Yuk, sampaikan pendapat Anda di grup Telegram kami. Jangan lupa follow akun Instagram dan Twitter BeInCrypto Indonesia, agar Anda tetap update dengan informasi terkini seputar dunia kripto!

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *