Melanjutkan Proyek Pembangunan Jembatan Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS Berterima Kasih Kepada Pj Gubernur Riau

banner 120x600
banner 468x60

SUARAKRITIK.COM-DUMAI – Pj Gubernur Riau Ir. H. S. F. Hariyanto, M.T. melaksanakan peninjauan didampingi Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS, Kepala Dinas PUPRPKPP Provinsi Riau dan rombongan lainnya. Pj Gubri menyampaikan bahwa pembangunan Jembatan Duplikat ini akan kembali dilaksanakan pada bulan April 2024, Jumat (22/4/2024). 

banner 325x300

 

Dalam peninjauannya, Pj Gubri menginstruksikan kepada jajaran agar proses lelang bisa dilaksanakan secepatnya dan pengerjaannya dapat disesuaikan dengan ketentuan serta jadwal yang ada. Pj Gubri meminta agar seluruh instansi terkait bisa bekerjasama dengan baik agar pembangunan Jembatan berjalan lancar. 

 

Menurut SF Hariyanto, pembangunan akan dimulai pada bulan April 2024. Ditargetkan proses lelang akan selesai pada bulan Maret 2024. Total anggaran yang disiapkan untuk pembangunan Jembatan Duplikat Sungai Masjid ini sebesar 27 Miliar Rupiah yang bersumber dari APBD Provinsi Riau tahun 2024. 

 

“Proses pembangunan ini tidak lepas dari perjuangan Wali Kota Dumai beserta jajaran yang terus mendesak Pemprov Riau agar melanjutkan pembangunan Jembatan Duplikat ini. Ditargetkan sebelum akhir tahun, pembangunan Jembatan Duplikat Sungai Masjid akan diselesaikan” ujar SF Hariyanto. 

 

Selanjutnya, Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS ketika diwawancarai mengaku bahwa sangat berterima kasih kepada Pj Gubernur Riau yang telah meluangkan waktu dan kesempatan serta bersedia untuk melanjutkan proyek pembangunan Jembatan Duplikat Sungai Masjid ini. 

 

“Pak Pj Gubri menyampaikan bahwa untuk jalan lintas Purnama-Lubuk Gaung akan dianggarkan pada tahun 2025. Kita berharap dengan pembangunan yang makin maksimal, pertumbuhan ekonomi di Kota Dumai semakin lebih baik” ujar H. Paisal menutup sesi wawancara. 

 

Sumber DISKOMINFOTIKSAN

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *