Manny Comeback Menang KO Ronde 1

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300
Hasil tinju dunia petinju kelas bantam Manny Flores comeback menang KO atas Victor Olivo pada ronde pertama. Kemenangan KO diraih Manny dengan sebuah serangan ke arah tubuh dalam laga utama di Fantasy Springs Resort Casino, Indio, California, Jumat (25/10/2024) WIB

Manny Flores, 19-1 (15 KO), petarung berusia 26 tahun dari Coachella, California, mendaratkan sebuah hook kanan ke arah tubuh yang menjatuhkan Olivo, 21-5-1 (9 KO) ke atas kanvas. Olivo tidak dapat mengalahkan hitungan yang diberikan oleh wasit Thomas Taylor. Penghentian pertandingan terjadi pada menit 1:50 ronde pertama.

Flores kini memiliki empat kemenangan KO beruntun sejak mengalami satu-satunya kekalahan dalam kariernya, dari Walter Santibanes pada Juni 2023. Tiga KO sebelumnya terjadi pada ronde kedua.

Dalam laga pendukung utama, petinju kelas bulu tak terkalahkan Jose Sanchez, 14-0 (8 KO), dari Cathedral City, California, mencetak KO atas petinju Meksiko, Edwin Palomares, 18-6-3 (9 KO), pada ronde kedelapan dalam pertarungan yang penuh aksi. Penyelesaian laga ini terjadi pada ronde ke-8 pada detik ke-53.

Sanchez, 24 tahun, memulai dengan lambat saat Palomares, 28 tahun, menjadi petarung yang lebih aktif di awal ronde, mengungguli dan mengungguli lawannya selama dua ronde. Pada ronde-ronde pertengahan, Sanchez mulai melontarkan lebih banyak pukulan, namun Palomares tetap menjaga pertarungan dalam jarak dekat, mementahkan upaya Sanchez untuk menghasilkan tenaga. Penonton yang mendukung Sanchez mulai terdiam saat atlet mereka berjuang untuk menemukan ritmenya.

Namun, setelah ronde kelima yang kuat, teknik body work Sanchez mulai berpengaruh, dimana Palomares terlihat melambat dan mengutamakan tubuhnya. Pada ronde ketujuh, Sanchez mulai menyeret Palomares ke bawah, memaksanya bertinju dengan posisi bertahan.

Pada ronde kedelapan, Palomares menekan maju, merasakan bahwa laga ini akan berakhir imbang, namun Sanchez menangkapnya di pojok ring dengan sebuah pukulan kanan keras ke arah dagu, yang diikuti dengan rangkaian pukulan, yang menjatuhkan Palomares ke atas kanvas. Palomares tidak dapat mengatasi hitungan dan tetap terjatuh sebelum akhirnya mampu berdiri dengan kekuatannya sendiri.

(aww)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *