Maju Jadi Calon Bupati Bandung Barat, Jeje Govinda Janji Tidak Korupsi

banner 120x600
banner 468x60

loading…

Jeje Govinda mencalonkan diri sebagai Bupati Bandung Barat. Dalam Pilkada 2024 kali ini, pemilik nama asli Ritchie Ismail itu dipasangkan dengan Asep Ismail. Foto/Instagram Jeje Govinda

banner 325x300
JAKARTA Jeje Govinda mencalonkan diri sebagai Bupati Bandung Barat. Dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 kali ini, pemilik nama asli Ritchie Ismail itu dipasangkan dengan Asep Ismail.

Jeje dan Asep resmi mendaftarkan diri dalam pemilihan Bupati Bandung Barat pada Kamis, 29 Agustus 2024. Pada kesempatan ini, drummer Govinda itu ditemani sang istri, Syahnaz Sadiqah, dan kakak iparnya, Nagita Slavina serta Nisya Ahmad.

“Dengan penuh tanggung jawab hari ini sudah mendaftarkan ke KPU (Komisi Pemilihan Umum) calon Bupati, dan kang Asep Ismail sebagai calon Wakil Bupati untuk Kabupaten Bandung Barat,” kata Jeje dikutip dari akun Instagram @lambegosiip, Jumat (30/8/2024).

Adik ipar Raffi Ahmad ini maju menjadi calon Bupati Bandung Barat bukan tanpa alasan. Dengan diusung oleh PAN, Jeje mengatakan sudah jatuh cinta dengan Kabupaten Bandung Barat (KBB). Pengalamannya berkeliling selama tiga bulan dalam pemilihan legislatif kemarin membuatnya memahami kebutuhan dan harapan masyarakat di KBB.

Foto/Instagram Jeje Govinda

“Pertimbangan kenapa saya maju (Menjadi calon Bupati Bandung Barat), pertama saya terlanjur jatuh cinta sama KBB. Dan pengalaman saya kemarin di pileg, keliling selama kurang lebih tiga bulan,” jelasnya.

“Jadi saya lebih paham apa yang masyarakat butuhkan. Insya Allah ke depannya saya bisa bekerja dengan baik bersama kang Asep Ismail,” lanjutnya.

Dalam kampanye perdananya, Jeje dengan tegas menyatakan komitmennya untuk memerangi korupsi dan menjalankan pemerintahan yang bersih. Ia berjanji, jika terpilih, akan menjaga integritas dan tidak akan terlibat dalam praktik korupsi.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *