Maia Estianty Ungkap Titik Terendah Hidup, Cerai dari Ahmad Dhani hingga Kehilangan Harta

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300

Maia Estianty mengungkap kehidupannya yang sempat berada di titik terendah. Foto/ Instagram

JAKARTA – Maia Estianty mengungkap kehidupannya yang sempat berada di titik terendah, di mana dia harus berjuang hidup hingga berada di posisi terbaik saat ini.

Maia Estianty mengatakan usai bercerai dari Ahmad Dhani pada 2008, dia sempat mengontrak rumah untuk melanjutkan hidup.

Baca Juga: Maia Estianty Ungkap 2 Ujian Terberat dalam Hidup, Sempat Marah pada Tuhan

Maia merasa perceraian dengan Dhani berimbas pada karier gemilangnya sebagai penyanyi duo bersama mantan duetnya, Mulan Jameela. Pasalnya, grup itu dibentuk oleh Ahmad Dhani sebagai produser.

“Punya grup bubar, padahal grup lagi menyala-menyalanya nih ya kan, di era itu lagi meledak-meledaknya, iklan banyak, kita sudah kayak grup duo yang paling sukses waktu itu kan,” kata Maia dikutip dari YouTube Richard Lee, Sabtu (10/8/2024).

Maia pun merasa banyak kehilangan sesuatu yang sangat berharga bagi kehidupannya, dari suami, anak-anak hingga barang-barang mewah yang selama ini dimiliki.

“Terus kemudian suami harus hilang, aku juga harus keluar dari rumah, nggak ada harta, kemudian anak juga nggak ada, jadi kayak di nol-in,” tuturnya.

“Kemelekatan yang aku dilatih sama Tuhan waktu itu, melepaskan kemelakatan yang kita miliki,” kata Maia lagi.

Perjalanan Maia Estianty menjalani kehidupan baru pun dimulai saat keluarga kecilnya hilang. Apalagi, saat itu dia belum punya rumah sendiri dan tinggal di sebuah kontrakan.

“Tinggalnya aku ngontrak rumah, jadi waktu itu kayak barang-barangku lagi disingkir-singkirin, terus aku panik kan, aku melihat ‘TV kok, barang-barangku pada dibuang-buang’ ya kan,” tutur ibu tiga anak itu.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *