Maarten Paes Perkuat Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026: Kehormatan Buat Saya

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300

Maarten Paes Perkuat Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026: Kehormatan Buat Saya. Foto: Instagram

JEDDAH – Pemain FC Dallas Maarten Paes mengaku senang dapat memperkuat Timnas Indonesia dalam fase Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Dia nilai hal itu menjadi sebuah kehormatan.

Pemain berposisi kiper itu saat ini sedang melakukan persiapan bersama Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- untuk melawan Arab Saudi dalam ajang tersebut. Laga itu di King Abdullah Sports City, Jumat (6/9/2024).

Dalam tayangan video di akun Timnas Indonesia @timnas.indonesia, Maarten Paes mendapatkan sambutan hangat dari rekan-rekannya saat berlatih. Sebab, pemain itu baru pertama kali bergabung dengan tim setelah proses naturalisasi sudah tuntas.

“Saya senang bisa berada di sini. Suatu kehormatan besar bagi saya. Saya sangat bersyukur,” kata Maarten Paes dilansir dari laman Instagram Timnas Indonesia @timnas.indonesia, Selasa (3/9/2024)

Kiper berusia 26 tahun berharap kehadirannya dapat menambah kekuatan Timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026. Hal itu tentu demi prestasi membanggakan, yakni tim Merah-Putih lolos ke Piala Dunia 2026.

“Berharap kita dapat mencapai hal-hal besar,” tambahnya

Sementara itu, Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memastikan kondisi Maarten Paes saat ini cukup baik. Namun, dia akan terus memantau kondisi pemain tersebut secara bertahap.

“Meski pastinya lelah sebab penerbangan panjang, kondisi Maarten Paes tidak buruk. Sebetulnya belum bisa dinilai secara utuh, sebab dia belum berlatih penuh,” katanya.

(sto)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *