Maarten Paes Lakukan 3 Penyelamatan Gemilang, FC Dallas Gulung LAFC 3-1

banner 120x600
banner 468x60

loading…

Maarten Paes tampil gemilang dengan melakukan tiga penyelamatan gemilang saat FC Dallas menggulung Los Angeles FC (LAFC) dengan skor 3-1 di Stadion Toyota, Minggu (22/9/2024) / Foto: Kolase

banner 325x300
Maarten Paes tampil gemilang dengan melakukan tiga penyelamatan gemilang saat FC Dallas menggulung Los Angeles FC (LAFC) dengan skor 3-1 di Stadion Toyota, Minggu (22/9/2024). Kemenangan ini membuat tim besutan Peter Luccin berpeluang lolos ke babak playoff Wilayah Barat Liga Amerika Serikat (MLS) 2024.

Keran gol Dallas dibuka Petar Musa pada menit 28. Itu merupakan gol ke-15 musim ini. Sementara Patrickson Delgado dan Logan Farrington menambah gol di babak kedua untuk membantu memastikan kemenangan kandang kesembilan FC Dallas.

Mengacu pada statistik pertandingan, Dallas tidak mendominasi pertandingan. Tim yang diperkuat Maarten Paes itu hanya mampu menguasai penguasaan bola 46 persen berbanding 54 persen.

Baca Juga

Akurasi passing pemain Dallas juga kurang bagus (81 persen berbanding 86 persen). Meskipun begitu, tuan rumah mampu memanfaatkan peluang yang mereka miliki sebaik-baiknya (17 tendangan dan tujuh di antaranya mengancam gawang LAFC).

Paes tampil menonjol di pertandingan ini. Dia berhasil melakukan tiga penyelematan gemilang. Berkat penampilan apik Paes di bawah mistar gawang Dallas, klub berjuluk Toros Hoops Burn mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan.

Baca Juga

Real Madrid Pesta Gol 4-1 ke Gawang Espanyol, Kylian Mbappe Cetak Rekor

Tambahan tiga poin ini membuat Dallas menempati peringkat 10 dengan nilai 37 poin dari 10 pertandingan yang sudah dijalaninya. Ada empat pertandingan tersisa, dan Dallas wajib memenangkan seluruh pertandingan jika ingin lolos ke babak playoff MLS musim ini.

(yov)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *