Lomba Mancing dalam perhelatan Festival Rakyat Pesisir 2024 di Dermaga D PT. Pelindo

banner 120x600
banner 468x60

SUARAKRITIK.COM-DUMAI – Lomba Mancing dalam perhelatan Festival Rakyat Pesisir 2024 di Dermaga D PT. Pelindo resmi digelar. Kegiatan ini diikuti 700 angler dari Kota Dumai bahkan beberapa Kabupaten tetangga, Sabtu (3/8/2024).

Untuk 3 juara nantinya akan mendapatkan hadiah berupa 1 unit sepeda motor. Sedangkan beberapa juara lainnya akan mendapatkan hadiah bermacam macam mulai dari sepeda, kulkas hingga mesin cuci.

banner 325x300

Membuka kegiatan, Pj Gubernur Riau yang diwakili oleh Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Yurnalis, S.Sos, M.Si menyampaikan bahwa kegiatan ini patut diapresiasi sebab memancing tidak lepas dari kegiatan masyarakat pesisir baik untuk mencari ikan karena nafkah ataupun karena hobi.

Yurnalis berharap agar kedepan event event semacam ini bisa terus berlangsung dan antusias peserta yang hadir akan semakin lebih besar.

Usai sambutan dan membuka acara, Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS yang hadir bersama Forkopimda Kota Dumai langsung bergerak menuju Dermaga D dimana para angler sudah tampak bersiap untuk segera mencari spot terbaiknya.

Wako tampak menyapa dan berdiskusi bersama beberapa angler yang sudah siap untuk segera berlayar mencari spot memancing terbaiknya. 

 

Sumber DISKOMINFOTIKSAN

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *