Lewis Hamilton Meneteskan Air Mata usai Kemenangan Emosional GP Inggris 2024

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300

Lewis Hamilton melakukan comeback yang menakjubkan di GP Inggris 2024. Foto/ Instagram

JAKARTA – Lewis Hamilton melakukan comeback yang menakjubkan. Dia meraih kemenangan ke-104 dalam kariernya dalam balapan yang dramatis di GP Inggris 2024, menandai kembalinya performa terbaiknya secara emosional dan penuh kebahagiaan.

Berkaca pada perjalanannya, Hamilton bercerita tentang masalah kesehatan mental yang menimpanya sejak Grand Prix Abu Dhabi 2021 yang kontroversial.

“Saya tidak bisa berhenti menangis,” aku Hamilton pascabalapan.

“Kita hidup di masa di mana kesehatan mental merupakan masalah yang sangat serius, dan saya tidak akan berbohong, saya pernah mengalaminya. Ini sangat sulit, tetapi yang terpenting adalah bagaimana Anda terus bangkit dan menggali lebih dalam bahkan ketika kesehatan mental sedang memburuk. Anda merasa seperti berada di titik terbawah. Ada hari-hari sejak tahun 2021 ketika saya merasa tidak cukup baik,” tutur dia lagi.

Namun kemenangan di GP Inggris ini terasa berbeda, meski Hamilton sudah menembus 100 kemenangan selama balapan.

“Saya belum pernah menangis karena kemenangan sebelumnya; itu hanya keluar dari diri saya. Dan itu adalah perasaan yang luar biasa, dan saya bersyukur atas hal itu,” kata Hamilton dengan suara serak dipenuhi emosi.

Kemenangan tersebut terjadi setelah rekor tanpa kemenangan selama 945 hari yang melelahkan, dimulai di Arab Saudi pada 5 Desember 2021, tepat sebelum balapan terkenal di Abu Dhabi.

Kini, Hamilton telah menemukan hiburan di panggung yang dia dominasi dengan cara yang tiada duanya.

Gema kesuksesan masa lalunya bergema di trek ini, di mana 16 tahun yang lalu, dia menampilkan salah satu balapan terhebat sepanjang masa dalam kondisi basah.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *