Lahir dari Pengalaman Seorang Ibu, Sabun ini Tawarkan Solusi Kulit Sensitif

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300

Melihat kebutuhan akan produk yang aman dan efektif untuk kulit sensitif dan alergi, The Soap Story hadir memberikan solusi. Foto/Dok. SINDOnews

JAKARTA – Permasalahan kulit seperti alergi, eksim, psoriasis, dan kondisi kulit sensitif lainnya semakin banyak dialami masyarakat Indonesia. Masalah ini diperparah dengan penggunaan produk yang mengandung bahan aditif, seperti pewarna buatan, pewangi sintetis, serta bahan pengawet yang berisiko memicu iritasi lebih lanjut.

Melihat kebutuhan akan produk yang aman dan efektif untuk kulit sensitif dan alergi , The Soap Story hadir memberikan solusi. Lahir pada 2015 dari pengalaman pribadi seorang ibu yang berjuang membantu anaknya yang sejak lahir mengalami alergi kulit.

The Soap Story dimulai dengan tujuan yang sangat personal. Menciptakan sabun yang aman digunakan untuk bayi yang memiliki alergi kulit. Sang pendiri, terinspirasi cinta seorang ibu kepada anaknya yang mengalami alergi parah, memutuskan untuk mengembangkan sabun alami tanpa bahan kimia berbahaya.

Komitmen The Soap Story terhadap kualitas terbukti dengan berbagai sertifikasi yang telah diperoleh. Produk-produk mereka dibuat dengan bahan-bahan alami berkualitas tinggi dan telah melewati uji dermatologi yang ketat.

“Dermatology test dilakukan pada 54 orang dengan berbagai penyakit kulit, seperti eksim, dermatitis, psoriasis, dan autoimun. Hasilnya aman dipakai dan tidak menimbulkan alergi,” kata Direktur PT Natura Berkah Madani Qonita Mumtahanah dalam siaran persnya, Kamis (19/9/2024).

Dua produk unggulan dari The Soap Story adalah adalah Coffee Latte Soap dan Unscented Castille Soap. Keduanya dirancang khusus untuk menjawab kebutuhan kulit sensitif dan alergi.

Coffee Latte Soap dirancang untuk memberikan manfaat eksfoliasi alami dan menyamarkan berbagai bekas luka pada kulit. Sedangkan Unscented Castille Soap diciptakan untuk mereka yang membutuhkan perawatan ekstra lembut, termasuk bayi yang baru lahir.

Semuanya dibuat tanpa pewarna, pewangi, alkohol, paraben, ataupun pengawet, telah lolos uji hypoallergenic. Hal ini membuktikan bahwa sabun ini aman bahkan bagi kulit yang sangat sensitif. Baca juga: Mitos atau Fakta, Sabun Anak yang Hasilkan Banyak Busa Bikin Mandi Lebih Bersih

“Hypoallergenic test diterapkan pada 53 orang dengan berbagai kondisi, mulai dari ibu hamil, bayi, sampai orang-orang dengan riwayat penyakit kulit. Hasilnya aman, tidak menimbulkan sensitivity dan iritasi pada kulit,” tambahnya.

The Soap Story tidak hanya fokus pada produksi sabun alami. Mereka juga mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menggunakan produk perawatan kulit yang aman, terutama bagi mereka yang memiliki kulit sensitif atau kondisi kulit khusus. Melalui komitmen untuk menghadirkan produk-produk yang ramah bagi kulit sensitif, The Soap Story berkembang menjadi salah satu produsen sabun alami terkemuka di Indonesia.

(poe)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *