Kesalahan Mengaplikasikan CC Cream yang Perlu Dihindari

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300

Ada beberapa kesalahan yang perlu dihindari dalam mengaplikasikan CC Cream. Foto/ MNC Media

JAKARTA – Ketika ingin mendapatkan hasil makeup yang natural, CC Cream menjadi base makeup pilihan para beauty enthusiasts. Karena selain menyamarkan noda-noda hitam, kalian bisa mendapatkan hasil makeup yang ringan dan nyaman.

Tetapi, masih banyak kesalahan dilakukan dalam mengaplikasikan CC Cream . Berikut beberapa kesalahan yang perlu dihindari dalam mengaplikasikan CC Cream:

1. Memilih Warna Shade yang Tidak sesuai Warna Undertone
Kesalahan paling umum adalah memilih warna CC Cream yang tidak sesuai dengan undertone. Menggunakan warna yang tidak sesuai dengan undertone dapat membuat hasil CC Cream menjadi terlihat abu-abu pada wajah. Pilihlah shade yang sesuai dengan undertone kalian. Untuk mengetahui undertone, kalian bisa cek nadi di tangan. Cool Undertone – Nadi berwarna biru muda hingga ungu tua, Neutral Undertone – Nadi berwarna biru muda hingga hijau tua, dan Warm Undertone – Nadi di tangan berwarna hijau tua hingga olive atau coklat muda.

2. Menggunakan Produk Berlebihan
Kalian bisa mengaplikasikan CC Cream berkali-kali untuk menutupi area yang terdapat noda-noda hitam. Namun pengaplikasian yang terlalu banyak dan berlebihan bisa membuat wajah kalian terlihat lebih dempul dan juga cakey. Aplikasikan CC Cream secukupnya dan untuk menutupi noda hitam, area bawah mata, dan lainnya bisa menambahkan CC Cream secara bertahap.

3. Tidak sesuai Tipe Kulit
Menggunakan produk CC Cream yang tidak sesuai dengan tipe kulit, dapat membuat hasil akhir tidak maksimal dan menyebabkan masalah bagi kulit kalian. Ada banyak jenis CC Cream untuk tipe kulit yang berbeda-beda. Jika kalian memiliki kulit berminyak, kalian bisa memilih CC Cream yang Matte atau Oil-Free. Untuk kulit yang kering, kalian bisa memilih CC Cream yang melembabkan.

Jika kalian tidak ingin menghindari masalah-masalah diatas, kalian bisa menggunakan Soulyu Skin Glow CC Cream yang dapat memberikan hasil natural pada kulit, mudah diblend, dan juga membuat kulit nyaman dan terasa ringan. Selain itu, Skin Glow CC Cream juga mengandung skincare yaitu Niacinamide, Squalane, Sodium Hyaluronate, dan Salicylic Acid yang dapat mencerahkan, merawat, dan membuat kulit tetap sehat serta terlindung dari sinar UV.

Tertarik untuk dapetin produknya? Yuk cek produk Soulyu di e-commerce favorit kalian! Lagi ada banyak promo-promo menarik yang bisa kalian nikmatin loh!

(tdy)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *