Kamu Lihat Itu dalam Catatan Rekornya

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300

Jake Paul Meng-KO Mike Tyson: Kamu Lihat Itu dalam Catatan Rekornya/Instagram @Jakepaul

Jake Paul meng-KO Mike Tyson ditegaskan lagi oleh The Problem Child yang meyakini pertarungannya melawan Iron Mike tetap sesuai jadwal. Jake Paul sangat yakin pertarungan Mike Tyson pada 15 November akan tetap berlangsung hingga ia menolak untuk menyebutkan nama lawan cadangannya.

Jake Paul mengungkapkan bahwa ia tidak memiliki lawan pengganti yang siap siaga jika Mike Tyson terpaksa menarik diri dari pertarungan mereka. Kedua petinju ini telah dijadwalkan untuk bertarung pada bulan Juli, namun pertarungan kontroversial mereka diundur ke bulan November setelah ikon tinju ini mengalami keadaan darurat medis dalam penerbangan dari Miami ke LA.

Jake Paul yakin legenda tinju Tyson akan hadir pada tanggal yang telah dijadwalkan ulang, sampai-sampai ia menolak untuk membuat rencana cadangan. Ketika didesak mengenai kesehatan Tyson, sang bintang YouTube ini mengatakan kepada TMZ: ”Saya tidak memiliki kekhawatiran. Dia baik-baik saja. Dia sangat sehat di belakang layar dan merasa hebat. Jadi itulah yang menjadi fokus kami dan saat ini tidak ada pemain cadangan.”

Jake Paul, 27 tahun, mengklaim bahwa ia akan mendapatkan bayaran sebesar 30 juta poundsterling (USD40 juta) untuk pertarungannya di Texas melawan Iron Mike. Ketika ditanya apakah bertarung melawan Tyson akan memberikan ”keabsahan” dalam karier tinjunya, Paul mengatakan: ”Saya tidak membawanya untuk melakukan bualan; Saya di sini untuk menghasilkan USD40 juta dan memukul KO seorang legenda.”

”Saya tidak peduli dengan hal lain, dialah yang menginginkan pertarungan ini menjadi pertarungan profesional dan dia akan mendapatkan KO yang sesungguhnya. Anda akan melihat dalam catatan rekornya; Jake Paul meng-KO Mike Tyson; Saya tidak di sini untuk melakukan omong kosong kecuali untuk menghasilkan uang.”

Tyson, 58 tahun, juga akan mendapatkan bayaran yang cukup besar, namun ia bersikeras bahwa perasaannya saat mengangkat tangan, bukan bayaran yang besar, yang membuatnya kembali ke atas ring.
Mantan juara dunia kelas berat yang tak terbantahkan ini mengatakan kepada Esquire: ”Saya adalah seorang pecandu kejayaan. Saya suka orang-orang memikirkan saya sepanjang hari.”

”Saya lebih suka menjalani hidup yang singkat dengan kejayaan daripada hidup yang panjang dengan ketidakjelasan. Itulah diri saya. Inilah yang saya perjuangkan – untuk mendapatkan semua status ini.”

(aww)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *