Kaesang Pangarep Menangis Curhat Putrinya yang Baru Lahir Dihujat Netizen

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300

Kaesang Pangarep menangis saat menceritakan putri pertamanya, Bebingah Sang Tansahayu dihujat netizen. Foto/ tangkapan layar

JAKARTA – Kaesang Pangarep menangis saat menceritakan putri pertamanya yang bernama Bebingah Sang Tansahayu menjadi sasaran hujatan netizen, padahal sang anak baru beberapa hari lalu lahir.

Tangisan Kaesang Pangarep itu terekam dalam Podcast Depan Pintu episode 79 dengan bintang tamu Nunung.

Awalnya, Nunung mengaku menaruh simpati kepada Kaesang Pangarep dan sang istri Erina Gudono yang belakangan memang dihujat netizen. Terlebih hujatan itu mengarah kepada Erina Gudono yang tengah hamil dan menyangkut kondisi fisik.

“Naluri aku sebagai seorang ibu, bagaimana kalau itu anakku. Pada saat lagi hamil, kenapa sih fisik yang dihajar,” kata Nunung dikutip dari YouTube Kaesang Pangarep by GK, Senin (21/10/2024).

Mendengar kata-kata Nunung, putra bungsu Presiden RI ke-7 Joko Widodo ini mengaku berusaha menahan diri karena hal ini sebagai risiko ketika terjun ke dunia politik.

“Kalau kita dari keluarga sih saya sama Erina karena emang suaminya di politik ya itu memang resiko kita emang harus bisa menghadapi,” ungkap Kaesang Pangarep.

Oleh sebab itu Kaesang masih berusaha berdiam diri saat hujatan itu ditunjukkan kepadanya atau Erina. Akan tetapi Kaesang tidak kuat lagi ketika hujatan itu mengarah kepada putri kecilnya.

“Cuma kadang ya kalau pas waktu ngeliat kalau misalnya menghujat Erina saya coba untuk nahan tapi kalau pas ada beberapa yang doain jelek buat bayi saya,” kata Kaesang Pangeran sambil menitikkan air mata.

“Nggak kuat waktu itu saya itu kadang ngomongin tentang anak,” ujar dia.

Kaesang Pangarep kemudian mengambil tisu dan mengusap air matanya sambil meminta maaf karena emosinya terpantik.

“Sorry sorry,” ucap Kaesang.

(tdy)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *