Jerman Kewalahan Layani Permintaan Penggemar

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300

Bisnis prostitusi sepertinya tengah naik daun di Jerman. Ini tak lepas dari keberadaan Euro 2024, yang mengundang banyak penggemar sepak bola dari segala penjuru Benua Biru / Foto: Daily Star

Bisnis prostitusi sepertinya tengah naik daun di Jerman. Ini tak lepas dari keberadaan Euro 2024 , yang mengundang banyak penggemar sepak bola dari segala penjuru Benua Biru. Akibatnya, kota-kota di Negeri Hitler tampak kewalahan menangani permintaan suporter terkait keberadaan pekerja seks .

Para pejabat di Cologne berencana mengirimkan lebih banyak pekerja seks seiring dengan kedatangan ratusan ribu penggemar. Kolja-Andre Nolte, dari asosiasi profesional untuk layanan erotis dan seksual yang memiliki 1.000 anggota, mengklaim pihaknya tidak merasa kewalahan dengan banyaknya permintaan dari penggemar.

“Anggota kami tidak takut kewalahan namun menantikan lebih banyak pelanggan selama Euro 2024,” jelas Kolja-Andre Nolte dikutip dari Daily Star, Rabu (19/6/2024).

Di Dortmund misalnya. Kota yang terdapat Menara Florian itu merupakan markas dari penggemar Inggris. Menurut penuturan wartawan Christian Stein, diperkirakan bakal terjadi peningkatan yang signifikan di rumah bordil. Banyak fans Inggris yang menginap di rumah bordil terbesar di dunia selama turnamen berlangsung.

Hooliga (pendukung Inggri) yang kesulitan mencari tempat menginap telah memesan 120 kamar di Pascha, Cologne. Klub seks 12 lantai seluas 9.000 meter persegi ini memiliki sekitar 120 pekerja seks dan memiliki hingga 1.000 pelanggan setiap hari. Penggemar sepak bola memesan kamar di Pascha setelah mereka menyadari bahwa bermalam di rumah bordil jauh lebih murah daripada di hotel atau bed and breakfast di kota Jerman barat.

Banyaknya permintaan pekerja seks di Jerman membuat Departemen kesehatan Dusseldorf mulai mengantisipasi penyakit menular. Karena itu, pihaknya memperluas pilihan pengujian untuk infeksi menular seksual pada hari pertandingan.

(yov)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *