Jadwal Timnas Indonesia vs Tanzania Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300

Jadwal Timnas Indonesia vs Tanzania Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026. Foto: PSSI

JAKARTA – Jadwal uji coba Timnas Indonesia vs Tanzania akan dibahas di artikel ini. Bagi Indonesia, pertandingan ini sebagai persiapan menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2026 . Lantas, bagaimana dengan Tanzania?

Pelatih Tanzania, Hemed Suleiman, mengungkapkan target timnya dalam pertandingan melawan Timnas Indonesia adalah untuk mencari pengalaman berbeda yang berguna bagi perkembangan pemain. Laga ini akan berlangsung pada Minggu (2/6/2024) pukul 16.00 WIB di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Pertandingan persahabatan ini menjadi persiapan kedua tim menjelang Kualifikasi Piala Dunia 2026. Timnas Indonesia akan melawan Irak dan Filipina pada 6 dan 11 Juni di Jakarta. Sementara Tanzania akan bertandang ke markas Zambia pada 11 Juni nanti.

Suleiman menyatakan, tujuan utama melawan Skuad Garuda bukanlah soal hasil, tetapi memberikan pengalaman baru bermain di Asia. “Kami butuh rasa yang berbeda dalam bermain, normalnya kami bermain di Afrika, sekarang di Asia, bulan lalu kami di Eropa,” kata Suleiman dalam konferensi pers di Jakarta, Sabtu (1/6/2024).

“Pengalaman ini akan membuat pemain berkembang karena mereka mendapatkan pengalaman yang berbeda-beda. Itu yang bisa saya katakan soal target,” pungkasnya.

Pada Maret lalu, Taifa Stars – julukan Timnas Tanzania – sempat bermain di Eropa, melawan Bulgaria di Baku, Azerbaijan, di mana mereka kalah dengan skor tipis 0-1.

(sto)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *