Jadwal Timnas Indonesia vs Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300

Jadwal Timnas Indonesia vs Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Foto: PSSI

JAKARTA – Jadwal Timnas Indonesia vs Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia akan dibahas di artikel ini. Pertandingan ini juga bakal menjadi persaingan dua pelatih antara Shin Tae-yong vs Roberto Mancini.

Seperti diketahui, Mancini saat ini bertugas sebagai pelatih kepala Timnas Arab Saudi. Timnas Indonesia dan Arab Saudi akan bentrok dalam laga putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion King Abdullah, Jeddah, Jumat (6/8/2024) dini hari WIB.

Bagi Timnas Indonesia, pertandingan melawan Arab Saudi dapat menjadi momentum yang baik untuk menguji performa melawan tim top Asia. Namun, bagi Shin Tae-Yong, pertarungan ini sekaligus menjadi kesempatan menjajal kekuatan taktik Roberto Mancini.

“Mancini memang (salah satu) pelatih terbaik. Apalagi, di bawah naungannya, Arab Saudi berinvestasi banyak,” ucap Shin Tae-Yong kepada awak media seusai sesi latihan di Senayan, Jakarta, Sabtu (31/8/2024).

Meski Indonesia di posisi yang tidak difavoritkan di hadapan Arab Saudi, menurutnya, apapun bisa terjadi di atas lapangan, meskipun Skuad Garuda menghadapi tim kuat dengan pelatih hebat dan juga harus bermain di kandang lawan.

“Tim mereka (Arab Saudi) bagus, tetapi bola itu bundar. Untuk itu, persiapan kita harus lebih fokus dan lebih baik lagi,” tegas Shin Tae-Yong.

“Pastinya tidak akan ada yang tahu hasilnya seperti apa dan sampai selesai pertandingan kita harus lebih bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang baik, apalagi ini laga tandang,” tambahnya.

Jadwal Timnas Indonesia vs Arab Saudi:

Stadion King Abdullah, Jeddah, Jumat (6/8/2024) dini hari WIB.

(sto)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *