Intip Gaya Manuella Aziza, Anak Sophia Latjuba yang Makin Cantik

banner 120x600
banner 468x60

loading…

Anak Sophia Latjuba, Manuella Aziza kini telah beranjak dewasa. Dia pun terlihat semakin cantik. Foto/ Instagram

banner 325x300
JAKARTA – Anak Sophia Latjuba , Manuella Aziza kini telah beranjak dewasa. Sama seperti sang kakak tiri, Eva Celia, Manuella Aziza terlihat semakin cantik.

Diketahui, Manuella Aziza merupakan anak bungsu Sophia Latjuba dan Michael A Villarreal. Remaja kelahiran 15 September 2005 ini pun mulai eksis mewarnai panggung hiburan Tanah Air.

Meski tak seaktif sang kakak, Manuella Aziza belakangan wara-wiri untuk melakukan pemotretan. Seperti yang baru-baru ini dilakukan. Manuella tampil memukau dalam balutan tube dress.

Di usianya hampir genap 19 tahun, Manuella semakin berani dan percaya diri memamerkan body goalsnya. Pasalnya, dalam pemotretan tersebut, Manuella tampak mengekspos keindahan tubuhnya.

Tak hanya tampil cantik dengan body goals, Manuella juga terlihat lihai berpose bak model, mulai posisi memegang dagu hingga pose selonjoran.

Hasil pemotretan terbarunya itu juga tampak dibagikan Manuella lewat akun Instagramnya. Dalam keterangan postingan tersebut, Manuella mengaku tampak senang dengan penampilannya itu.

“Suka sekali dengan penampilan ini,” tulis Manuella dalam keterangan postingan di akun Instagramnya, @manuellaazizaa.

Selain tampil memesona dengan tube dress nan cantik, Manuella juga tampak memukau dalam pulasan makeup bernuansa bold dan gaya rambut ‘messy hair’.

Penampilan Manuella lantas banjir pujian dari warganet. Tidak sedikit kecantikannya tampak elegan. Ada juga yang menyebut ia tampak mirip dengan artis Hollywood Nicole Kidman versi remaja.

“Yq Tuhan cantik sekali Manu,” ujar @ar***.

“Nicole kidman versi remaja,” timpal @al*****.

“Look So elegant,” kata @hu****.

(tdy)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *