Ini Ucapan Pangeran Harry yang Buat William Ngamuk hingga Baku Hantam

banner 120x600
banner 468x60

loading…

Pangeran Harry mengungkap ucapannya yang disampaikan ke Pangeran William hingga membuat sang kakak mengamuk. Hal itu juga membuat keduanya berkelahi. Foto/Reuters

banner 325x300
INGGRIS Pangeran Harry mengungkap ucapannya yang disampaikan ke Pangeran William hingga membuat sang kakak mengamuk hebat. Tak hanya sekadar emosi, hal itu juga membuat keduanya berkelahi hingga luka-luka.

Dilansir dari Mirror, Sabtu (6/7/2024), dalam memoar Pangeran Harry yang berjudul Spare, ia menggambarkan pertengkaran dengan Pangeran William di kediamannya di London pada 2019.

William dikatakan menyebut istri adiknya, Meghan Markle, yang dinikahi Harry pada 2018, sulit, tidak sopan, dan kasar. Ketegangan antara kakak dan adik tersebut meningkat hingga Harry mengklaim William mencengkeram kerah bajunya, dan merampas kalungnya.

Suami Kate Middleton tersebut juga menjatuhkan adiknya ke lantai. Harry mengatakan bahwa perkelahian itu menyebabkannya mengalami cedera di punggungnya. Sang pangeran mengklaim calon raja tersebut datang untuk berbicara tentang masalah besar dalam hubungan mereka yang semakin renggang saat itu.

Foto/People

Dalam memoarnya, Harry juga menyebutkan bahwa ketika Pangeran Wales tiba di Nottingham Cottage, yang dikenal sebagai Nott Cott dan di halaman Istana Kensington, ia sudah mencari keributan. Ia menuduh pewaris takhta itu tidak bersikap rasional dan mereka kemudian mulai berteriak satu sama lain.

“Apakah Anda serius? Membantu saya? Maaf, apakah itu yang Anda sebut ini? Membantu saya?” kata Harry soal William yang mencoba membantunya.

Harry mengatakan komentar itulah yang membuat kakaknya marah besar. Dalam buku itu, pangeran 39 tahun itu mengatakan William mengumpat saat melangkah ke arahnya, hingga membuatnya ketakutan dan berlari ke dapur untuk melarikan diri.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *