Ini Syarat Menang Bounty US$1 Juta Lace Paper Wallet Cardano

banner 120x600
banner 468x60

Pendiri Cardano, Charles Hoskinson, baru saja meluncurkan program bounty US$1 juta bagi siapa saja yang mampu meretas Lace Paper Wallet. Wallet ini diperkenalkan oleh Input Output Global (IOG) di ajang Rare Evo 2024.

banner 325x300

Dalam video yang diunggah pada tanggal 17 Agustus di platform X/Twitter, Hoskinson mengungkapkan tantangan ini akan berlangsung hingga akhir 2024. Atau, sampai ada seseorang yang berhasil menaklukkan keamanan wallet tersebut.

Hoskinson Siapkan Hadiah US$1 Juta untuk Uji Coba Keamanan Lace Paper Wallet

IOG merancang Lace Paper Wallet dengan standar keamanan tertinggi di industri kripto. Wallet ini dilengkapi dengan dua kode QR untuk kunci publik dan kunci privat, di mana kunci privat tersebut terenkripsi menggunakan teknologi PGP (Pretty Good Privacy). Tujuannya adalah untuk menimimalkan risiko yang kerap mengintai paper wallet tradisional.

“Menurut saya, ini adalah paper wallet paling aman yang pernah ada di sepanjang sejarah industri kita,” ujar Hoskinson.

Sebagai bukti keyakinannya, Hoskinson menyiapkan hadiah senilai US$1 juta dalam stablecoin USDM bagi siapapun yang berhasil meretas sistem keamanan Lace Wallet. Partisipan harus mampu meretas wallet dengan cara mengakses kunci privat yang terenkripsi dan mengambil non-fungible token (NFT) yang tersimpan di dalamnya.

Menurut ketentuan program, partisipan pertama yang berhasil menyerahkan NFT kepada IOG akan menerima bounty tersebut. Namun, untuk mengeklaim bounty ini, partisipan harus memenuhi sejumlah syarat. Di antaranya adalah lulus proses KYC (Know Your Customer), mengungkapkan kerentanan yang ditemukan secara eksklusif kepada IOG, dan tidak menggunakan teknik rekayasa sosial dalam proses peretasan.

Program bounty ini bertujuan untuk menemukan kelemahan keamanan di Lace Wallet yang mungkin luput dari perhatian para pengembang. Dengan menawarkan insentif sefantastis ini, Cardano tidak hanya ingin memvalidasi keandalan wallet mereka, tetapi juga memastikan bahwa tidak ada celah yang terlewat sebelum produk ini dirilis secara publik..

Bagaimana pendapat Anda tentang bounty Lace Wallet dari founder Cardano ini? Yuk, sampaikan pendapat Anda di grup Telegram kami. Jangan lupa follow akun Instagram dan Twitter BeInCrypto Indonesia, agar Anda tetap update dengan informasi terkini seputar dunia kripto!

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *