Hindari Kesalahan Berikut Ketika Menggunakan Eyeliner

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300

Makeup tidak lengkap tanpa eyeliner, salah satu produk yang bisa mengubah tampilan mata secara instan. Foto/MNC Media

JAKARTA – Makeup tidak lengkap tanpa eyeliner , salah satu produk yang bisa mengubah tampilan mata secara instan. Namun, banyak beauty enthusiasts yang masih bingung menggunakan eyeliner dengan benar, sehingga sering terjadi kesalahan seperti tampilan eyeliner yang tidak sesuai dengan bentuk mata, eyeliner yang tidak rapi, dan lainnya. Kesalahan-kesalahan ini bisa membuat tampilan mata terlihat kurang sempurna.

Agar hasil eye makeup kalian selalu on point, berikut adalah beberapa kesalahan yang perlu dihindari saat memakai eyeliner :

1. Mengaplikasikan Garis yang Terlalu Tebal atau Tidak Rata

Mengaplikasikan eyeliner yang terlalu tebal atau tidak rata dapat membuat mata terlihat lebih kecil. Mulailah dengan garis tipis di sepanjang garis bulu mata atas dan perlahan-lahan tebalkan sesuai keinginan. Untuk mengurangi getaran tangan, meletakkan siku di atas meja saat memakai eyeliner agar hasilnya tetap rapi. Jika garis yang dibuat terlalu tebal, perbaiki dengan cotton bud yang dicelupkan ke dalam makeup remover.

2. Tidak Menyesuaikan dengan Bentuk Mata

Setiap orang memiliki bentuk mata yang berbeda, jadi sangat penting untuk menyesuaikan gaya eyeliner dengan bentuk mata kalian. Pelajari bentuk mata kalian terlebih dahulu dan temukan gaya eyeliner yang paling sesuai.

3. Menggunakan Eyeliner dengan Aplikator yang Tidak Tepat

Eyeliner memiliki berbagai jenis aplikator, ada yang tebal dan ada yang tipis. Beberapa aplikator mungkin juga tidak nyaman saat dipakai. Oleh karena itu, penting untuk memilih eyeliner dengan aplikator yang sesuai agar terhindar dari kesalahan seperti belepotan. Pilihan yang tepat adalah Soulyu Precision Pro Matte Eyeliner yang memiliki aplikator tipis dan presisi. Eyeliner ini juga tahan lama hingga 24 jam dan tidak membuat tampilan mata berantakan.

Dengan sedikit latihan dan menggunakan Soulyu Precision Pro Matte Eyeliner , kalian bisa mendapatkan tampilan eyeliner yang rapi dan sesuai dengan bentuk mata! Jangan lupa untuk cek produk Soulyu di store Miniso terdekat. Banyak promo menarik yang menanti!

(dra)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *