Hamil Anak Ketiga, Jessica Iskandar Minta Pisah Ranjang dengan Vincent Verhaag

banner 120x600
banner 468x60

loading…

Jessica Iskandar pisah ranjang dengan sang suami, Vincent Verhaag selama kehamilan ketiganya. Hal ini diungkap Jessica melalui Instagram pribadinya, @inijedar. Foto/Instagram Jessica Iskandar

banner 325x300
JAKARTA Jessica Iskandar pisah ranjang dengan sang suami, Vincent Verhaag selama kehamilan ketiganya. Hal ini diungkap Jessica melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, @inijedar.

Meski demikian, bukan tanpa alasan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag pisah ranjang. Sebab, di kehamilannya kali ini, bintang film Dealova itu sering mengalami mual-mual hingga muntah-muntah yang intensitasnya lebih sering daripada kehamilan sebelumnya.

Akibatnya, wanita yang akrab disapa Jedar ini sering kali merasa lemas. Bahkan ia lebih memilih untuk mengurangi aktivitasnya, mengikuti saran dokter yang memintanya untuk beristirahat.

“Suami rasa pacar. Hamil kali ini bikin aku mager abis, karena mual level dewa. Dokter saranin untuk banyak bedrest, which means istirahat, makanya nggak sempet photo-photo, ngepost-ngepost,” kata Jessica dikutip dari akun Instagram @inijedar, Sabtu (22/6/2024).

Foto/Instagram Jessica Iskandar

Bahkan, sang suami sampai harus menuruti keinginan-keinginan unik yang diminta oleh Jedar karena kehamilannya ini. Salah satunya adalah meminta untuk pisah kamar demi kenyamanannya.

Namun, artis 36 tahun itu merasa terlalu ekstrem jika harus pisah kamar dengan suaminya sendiri. Sehingga, tercetus ide untuk pisah ranjang dan mereka tidur di kamar yang sama dengan ranjang berbeda di setiap malamnya.

“Suami juga sudah jadi korban perasaan, harkat dan martabat. Karena bumil BM. Sempat pisah kamar, tapi karena pisah kamar terlalu ekstreme akhirnya kita cukup pisah ranjang. Lucu juga sih, sekamar tapi ada dua ranjang,” ungkapnya.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *