Gigi Buka Konser 30 Tahun Berkarya dengan Tampilkan Peringatan Darurat yang Diiringi Lagu Padamu Negeri

banner 120x600
banner 468x60

loading…

Grup band Gigi menunjukkan keberpihakan mereka pada gerakan Peringatan Darurat. Hal itu ditunjukkan Armand Maulana cs saat menggelar konser 30 tahun perjalanan karier Gigi di Istora Senayan, Jakarta, pada Sabtu (24/8/2024) malam. Foto/Instagram Gigi

banner 325x300
JAKARTA – Grup band Gigi menunjukkan keberpihakan mereka pada gerakan Peringatan Darurat yang digaungkan sejumlah aktivis maupun public figure belakangan ini untuk mengawal putusan MK terkait aturan Pilkada 2024. Hal itu ditunjukkan Armand Maulana cs saat menggelar konser 30 tahun perjalanan karier Gigi di Istora Senayan, Jakarta, pada Sabtu (24/8/2024) malam.

Simbol Peringatan Darurat yang bergambar burung Garuda dengan latar biru bahkan langsung ditampilkan Gigi saat baru membuka konser. Seiring dengan munculnya Peringatan Darurat Garuda Biru yang terpampang di layar, terdengar pula lantunan lagu Padamu Negeri, dan diakhiri dengan kemunculan bendera merah putih di tiga layar yang dipasang di panggung.

Setelah itu, suara penonton langsung membahana di seantero Istora, sebagai tanda mereka menyukai aksi Gigi tersebut.

Video pembukaan konser Gigi dengan menggaungkan Peringatan Darurat pun mulai berseliweran di media sosial. Salah satunya diunggah akun X @BosPurwa.

“Pembukan konser 30 tahun GIGI Band,” cuit @BosPurwa pada unggahan video konser Gigi tersebut.

X @BosPurwa

Beberapa musisi Tanah Air memang diketahui mulai memasang Peringatan Darurat saat mereka tampil di acara musik. Seruan ini diharapkan bisa terus ditampilkan hingga 27 Agustus mendatang.

Sederet musisi yang sudah melakukannya antara lain Hindia, Kunto Aji, Danilla Riyadi, dan masih banyak lagi.

(tsa)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *