Gerak Cepat Komunitas Anak Muda Gurupu Dan Karang Taruna Kota Dumai Bantu Korban Kebakaran

banner 120x600
banner 468x60

Suarakritik.com-Dumai-Sekitar pukul 22.00 WIB Komunitas Anak Muda House Of Gurupu Dumai bergerak cepat menyikapi peristiwa kebakaran di pemukiman padat penduduk yang menghanguskan 1 rumah Sore ini Pukul 17.30 WIB di RT. 15 Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai, Jum’at (20/08/2024) .

banner 325x300

House Of Gurupu menyalurkan bantuan berupa Gamis Simpel ,Jilbab ,Sarung,Bra,Celana Dalam, Mukena,sajadah, handuk, selimut, Bantal, Perlengkapan mandi, dan uang tunai sebagai tali asih guna meringankan beban masyarakat yang menjadi korban kebakaran.

“Harapan kami semoga bantuan ini bisa berguna bagi warga, bisa membantu kesulitan mereka karena bencana tidak bisa diprediksi. Sedikit banyak (bantuan ini) bisa membantu meringankan (penderitaan) apalagi korban dari kebakaran ini seorang lansia yang tinggal semata wayang dirumah tersebut,” ujar Viencent, Ketua House Of Gurupu yang juga Ketua Harian Karang Taruna Kota Dumai langsung menjadi koordinator pembagian paket bantuan kebakaran ini.

Pembagian bantuan kebakaran kepada korban dilakukan langsung di lokasi kebakaran. Sebelumnya Tim telah melakukan survei ke lokasi kebakaran.

Bantuan diserahkan langsung oleh House Of Gurupu kepada  korban kebakaran. Saat pembagian bantuan House Of Gurupu juga bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas buluh kasap Bripka Rahmat Dani.

“Semoga bantuan yang kita serahkan ini dapat meringankan beban korban dan Insya Allah mudah mudahan House Of Gurupu akan selalu turut memperhatikan keadaan-keadaan sosial Masyarakat Kota Dumai”.tutup Viencent

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *