Eza Gionino Tak Terima Anak dan Istrinya Dihina, Laporkan Pelaku ke Polisi

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300

Aktor Eza Gionino tidak terima sang istri, Meiza Aulia Coritha dihina netizen. Foto/ Instagram

JAKARTA – Aktor Eza Gionino tidak terima sang istri, Meiza Aulia Coritha dihina oleh netizen. Sebagai sang suami, Eza Gionino pun langsung mengambil langkah hukum.

Eza Gionino mengaku telah melaporkan akun-akun yang telah menghina istrinya Polda Metro Jaya.

“Udah, udah. Dan gua udah laporin di Polda Metro Jaya,” kata Eza Gionino di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, belum lama ini.

Laporan tersebut dibuat pada pekan lalu atas keresahan dirinya terkait perundungan yang dilakukan oknum netizen pada istrinya.

“Minggu kemarin. Iya betul (gak nyaman). Bukan gak nyaman lagi, tapi sudah emosi banget bang jujur aja,” tutur Eza Gionino.

Selama ini, Eza Gionino mengaku jika dirinya cukup bersabar dan menerima saja hujatan yang memang ditujukan kepadanya, itu mungkin efek dari peran yang dia mainkan di dalam sinetron.

“Kalau selama masih ngatain gua, gua hanya berfikir nya nih ya maaf-maaf kalau agak kasar, mungkin gua berfikir hanya SDM rendah, tapi gak papa lah, atau mungkin terbawa sinetron mungkin karena gua sebenarnya di sinetron sangat meminta karakter gua tuh karakter yang relate dengan kehidupan di luar-luar sana,” jelas Eza Gionino.

Hanya saja, apabila sudah menyangkut urusan anak dan istri, Eza Gionino tidak bisa tinggal diam. Dia pun siap pasang badan untuk melindungi keluarganya.

“Tapi kalau kalian hina istri dan anak saya, saya udah pernah sekali kalian harus tau, tapi kalau urusannya istri dan anak-anaknya saya itu beda cerita,” tegas Eza Gionino.

(tdy)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *