Diproduseri Nagit Slavina, Aan Story dan Dinda Ghania Hadirkan Single ‘Pelan-Pelan Melupakan’

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300

Aan Story kembali merilis single terbaru berjudul Pelan-Pelan Melupakan bersama Dinda Ghania dengan diproduseri oleh Nagita Slavina. Foto/Istimewa

JAKARTA – Aan Story kembali merilis single terbaru berjudul “Pelan-Pelan Melupakan” bersama Dinda Ghania.

Sebelumnya, Aan pernah menciptakan lagu hits “Trauma” pada 2023 yang dinyanyikan solois muda Elsya. Lagu ini sudah didengarkan lebih dari 134 juta kali di Spotify dan video musiknya ditonton 44 juta kali di YouTube.

Aan Story juga pernah mendapatkan penghargaan dari Indonesia Music Awards kategori Collaboration of the Year pada 2023. Terakhir, ia menggandeng pasangan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar dalam single “Kita Berdua”.

Kali ini Aan Story menggaet penyanyi muda Dinda Ghania. Dinda sendiri merupakan penyanyi pendatang baru yang masih berusia 15 tahun. Karakter suaranya unik dan khas, sehingga mampu menarik perhatian para musisi seperti Andmesh Kamaleng dan Andra Ramadhan.

Dinda mengawali karier bernyanyinya pada 2020. Kala itu ia berduet bersama Andra Ramadhan, gitaris Dewa 19. Tahun 2023, Andmesh Kamaleng, ikut terpikat dengan suara merdu Dinda dan menciptakan lagu untuknya berjudul “Janji Pada Hati”.

Kali ini giliran Aan Story yang terpesona dengan suara head voice Dinda dan mengajaknya untuk menyanyikan lagu ciptaannya.

Aan Story menuangkan lirik-lirik galaunya dalam single terbaru ini. “Pelan-pelan Melupakan” adalah lagu yang menceritakan tentang perpisahan dengan pasangan yang begitu menyakitkan, sehingga membuat salah satunya harus pergi menjauh agar tidak bertemu lagi dengan sang mantan. Lagu ini mewakili kisah cinta yang dialami oleh banyak orang saat putus cinta dan susah move on karena masih sering bertemu.

Lagu “Pelan-Pelan Melupakan” sudah melalui proses panjang rekaman hingga 3 kali dengan penyanyi yang berbeda-beda. Dengan proses yang sangat panjang tersebut, Aan Story masih belum mendapatkan sosok penyanyi yang mempunyai suara yang karakternya tepat untuk membawakan lagu tersebut. Sampai akhirnya Aan Story memilih Dinda Ghania untuk menyayikan lagu tersebut.

Pertama kali saat lagu dinyanyikan oleh Dinda, Aan Story langsung terharu dan sekaligus senang. Karena akhirnya dia menemukan penyanyi yang selama ini dicari dan sangat cocok menyanyikan “Pelan-Pelan Melupakan”.

Dalam proses pengerjaan musik dan aransemen, Aan Story mengajak Raffi Ahmad untuk membantu mengisi take drum pada lagu terbarunya itu.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *