Didier Deschamps Update Kondisi Mbappe Jelang Semifinal Euro 2024

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300

Didier Deschamps memberikan kabar terbaru tentang Kylian Mbappe jelang laga semifinal Euro 2024, yang mempertemukan Spanyol vs Prancis di Allianz Arena, Rabu (10/7/2024) dini hari WIB / Foto: KSL News

MUNICH – Didier Deschamps memberikan kabar terbaru tentang Kylian Mbappe jelang laga semifinal Euro 2024, yang mempertemukan Spanyol vs Prancis di Allianz Arena, Rabu (10/7/2024) dini hari WIB. Pelatih menuturkan bahwa kapten Les Bleus itu diyakini bakal fit 100 persen saat laga berlangsung.

Penampilan Mbappe di Euro 2024 agak berbeda. Ini disebabkan lantaran cedera (patah hidung) yang menimpanya saat menghadapi Austria pada laga penyisihan grup.

Akibatnya, penampilan Mbappe bersama Prancis kurang menggigit. Dia sejauh ini baru mencatatkan satu gol dalam lima pertandingan terakhirnya Bersama Les Bleus.

Jelang laga semifinal Euro 2024 menghadapi Spanyol, Deschamps memberikan kabar terbaru terkait kondisi Mbappe. “Saya menyakini Mbappe akan fit 100 persen di pertandingan nanti,” tuturnya dikutip dari Standard, Selasa (9/7/2024).

Tak hanya mengomentari soal kondisi Mbappe saja. Deschamps juga diminta pendapatnya terkait penampilan Prancis di Euro 2024, yang dinilai membosankan.

Pertanyaan itu disampaikan jurnalis asal Swedia pada konferensi jelang pertandingan melawan Spanyol. “Jika Anda bosan, tahukah Anda? Tonton pertandingan lainnya, tidak apa-apa. Anda tidak punya untuk menontonnya, tidak apa-apa. Ini adalah Kejuaraan Eropa, sangat sulit bagi semua orang,” tegas Deschamps.

“Sampai saat ini, keadaannya belum sama seperti dulu, namun kami mempunyai kemampuan untuk berbagi emosi, untuk membuat banyak orang Prancis bahagia melalui hasil yang telah kami peroleh, terutama dalam periode yang cukup sulit bagi negara kita. Tetapi saya minta maaf jika orang Swedia mulai bosan dengan sepak bola kami. Itu tidak terlalu mengganggu saya,” pungkas Deschamps.

(yov)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *